Meskipun 'bersaudara' antara Toyota dan Daihatsu saling bersaing buat kejutan program penjualan menjelang akhir tahun. Manakah yang paling menarik?

Toyota & Daihatsu : Bersaing Tawarkan Program Penjualan, Bandingkan Mana yang Paling Menarik!

 
Toyota & Daihatsu : Bersaing Tawarkan Program Penjualan, Bandingkan Mana yang Paling Menarik!

Meskipun 'bersaudara' antara Toyota dan Daihatsu saling bersaing buat kejutan program penjualan menjelang akhir tahun. Manakah yang paling menarik?

Usia tahun 2017 akan segera berakhir. Masing-masing dealer pun bersaing memperebutkan pasar di sisa-sisa waktu yang ada. Auto2000 selaku dealer resmi Toyota di Indonesia menawarkan beragam program menarik menjelang akhir tahun 2017 dengan tema “Gebyar Akhir Tahun Auto2000”. Ada empat program utama, diantaraya program “Mudah Memiliki”, “Lebih Aman, “Perawatan Mudah”, “Banyak Keuntungan”.

Program pertama, “Mudah Memiliki” terbagi menjadi 6 anak program diantaranya DP 19 jutaan. Lalu berikutnya masing-masing cicilan mulai 1 jutaan/bulan, paket Gebyar Toyota dengan cicilan spesial rate sebesar 3,5%, paket cash bertahap sebanyak 6 kali bayar tanpa bunga, paket kredit mantap hingga 8 tahun,  serta yang terakhir paket syariah. 

Program kedua yang ditawarkan adalah “Lebih Aman”, melalui program ini kendaraan baru sudah gratis asuransi selama 3 bulan. Selain itu ada juga program “Perawatan Mudah”, dimana kendaraan sudah termasuk biaya servis 3 tahun/40.000 km.

Jika semua itu belum cukup, maka masih ada program keempat yaitu “Banyak Keuntungan”, dimana Auto2000 akan memberikan hadiah langsung kepada pelanggan, dan bagi yang akan trade in ke unit Rush akan ada keuntungan lebih. Semua ini akan berlangsung selama dua bulan saja hingga Desember 2017 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain program penjualan, sampai dengan Desember nanti adapula program Avanzaganza yang ditawarkan khusus bagi pemilik kendaraan Toyota Avanza. Melalui program ini, seluruh pemilik Avanza yang ingin service berkala 40.000 Km hingga 80.000 Km berkesempatan untuk mendapatkan Oli TMO Synthetic gratis, sebanyak  2 Liter.

“Sejalan dengan komitmen Auto2000, kami akan memberikan pelayanan yang lebih mudah bagi pelanggan Toyota,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prajitno.

Sementara itu Daihatsu juga tidak mau kalah. PT Daihatsu Sales Operation (DSO), Sole Distributor Daihatsu di Tanah Air tengah gencar promosikan 'Paket Kredit Mantap' dengan menggunakan sistem 'Baloon Payment'. Dengan motode tersebut customer bisa melakukan pembayaran dalam dua periode.

Pertama adalah cicilan di tahun pertama hingga tahun keempat. Kemudian periode berikutnya bisa dilanjutkan pada tahun kelima hingga kedelapan. Artinya tenor berlanjut hingga delapan tahun. "Di akhir periode pertama sebenarnya customer bisa diberi pilihan untuk melanjutkan cicilan atau menukar mobilnya dengan mobil baru alias trade sekaligus menutup cicilan di periode kedua," jelas Tri Mulyono selaku Sales & Marketing Support Dept Head DSO. 

Dengan begitu cicilan mobil akan terasa lebih ringan. Anda pilih yang mana?

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com