Hilux TRD hadir di Australia dengan dua pilihan warna, tambahan aksesoris dan dibanderol lebih mahal 52 jutaan.

Toyota: Hilux TRD Tampil Lebih Agresif, Dengan Imbuhan Aksesoris

 
 Toyota: Hilux TRD Tampil Lebih Agresif, Dengan Imbuhan Aksesoris

Hilux TRD hadir di Australia dengan dua pilihan warna, tambahan aksesoris dan dibanderol lebih mahal 52 jutaan.

Tampilan Hilux generasi terbaru memang bisa dikatakan cukup memiliki penampilan yang menarik. Namun sepertinya Toyota belumlah berpuas diri untuk membuat penampilan mobil komersial andalannya ini lebih agresif.  

Penambahan aksesoris Toyota Racing Development (TRD) mampu memberikan penampilan mobil ini semakin menarik dan agresif. Namun fitur yang disasarkan pada pasar Australia ini tidak menjarah pada sektor mesinnya.

Masih tetap mengandalkan mesin asli, di mana mesin 1GD-FTV bervolume 2.800 cc, dibiarkan polos dengan performa bawaan pabrik 174 dk dan torsi 450Nm (matik) dan 420 Nm untuk transmisi manual.

Seperti yang dikabarkan oleh Caradvice.com.au (29/3), versi TRD ini diambil dari varian tertinggi yang dikenal di benua kangguru sebagai SR5 dan hanya tersedia dalam warna hitam dan putih.

Tampilan mobil ini dapat langsung ditengarai dengan skid plate depan yang berkelir merah, grill hitam TRD, bumper depan TRD, over fender, pelek palang enam 18 inci, sport bar hitam, side moulding pada bagian depan dan samping, tow kit, tray liner, soft tonneau, cover lampu belakang dan mudflap TRD.

Pada interior, nuansa TRD nampak karpet dan tuas transmisi untuk varian matik.

Tentunya fitur standar yang sudah menjadi bawaan SR5, seperti climate control, cruise control, navigasi satelit, Toyota Link app compatibility, jok elektrik pada bangku pengemudi, DAB digital radio, koneksi bluetooth dan lingkar kemudi multi fungsi.

Begitupun dengan fitur lainnya seperti differential lock di gardan belakang, hill-start assist, Hill descent control dan tranfercase yang diatur secara elektronik yang membuat mobil ini handal di segala medan.

Tentunya dengan seabrek tambahan tersebut Hilux TRD dibanderol lebih mahal Rp 52 jutaan di atas SR5.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com