Sebanyak 298 titik posko siaga dihadirkan Toyota untuk menjamin kenyamanan mudik para konsumennya. Fasilitas apa saja yang ditawarkan?

Toyota : Inilah Beberapa Keuntungan Singgah di Posko Mudik Toyota

 
Toyota : Inilah Beberapa Keuntungan Singgah di Posko Mudik Toyota

Sebanyak 298 titik posko siaga dihadirkan Toyota untuk menjamin kenyamanan mudik para konsumennya. Fasilitas apa saja yang ditawarkan?

Dalam menyambut mudik Lebaran 2017, Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyediakan pelayanan service Posko Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini, TAM memberi nama programnya "Toyota Holiday Campaign 2017", yang menghadirkan 298 titik terdiri dari 22 Posko Siaga di sepanjang pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 10 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, serta 260 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur Lebaran.

Begitu pula tambahan 6 titik pelayanan mobile service dari Toyota di dalam tol dan 'exit tol' di Jawa Tengah.

Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 1 Juli 2017.

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, sehingga dapat merasakan Toyota Best Ownership Experience dan Peace of Mind,” kata Henry Tanoto, selaku Vice President Director TAM dalam siaran persnya (21/6). Jumlah tahun ini lebih banyak dua titik dibandingkan Lebaran tahun sebelumnya.

Di Posko Siaga, pelanggan dapat melakukan servce ringan ataupun hanya istirahat. Untuk konsumen yang ingin service, Toyota juga  memberikan diskon jasa hingga 25%.

Di dalam posko, Anda bisa menemukan banyak keuntungan, seperti wi-fi gratis, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Pada tahun ini, Toyota menerapkan standarisasi posko siaga dengan baik. Di Posko Siaga manapun, konsumen tetap akan mendapatkan fasilitas dan kenyamanan yang sama.

Tak hanya membuat posko, Toyota juga menghadirkan aplikasi “Toyota Teman Mudik” yang dapat diunduh bagi pengguna Android dan iOs mulai 21 Juni 2017.

Fungsinya, Anda dapat mengetahui informasi tentang Posko dan Bengkel Siaga Toyota, peta digital, tips mudik, doa-doa dan jadwal Imsyakiah, games dan lain sebagainya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com