Jika sebelumnya dijual sebagai armada taksi, kini Toyota mulai menjual Limo sebagai kendaraan pribadi yang tentunya dengan plat hitam. Apa bedanya dengan Toyota Vios yang beredar?

Toyota Limo : Sedan Murah Meriah, Cukup Tebus Rp 165 juta!

 
Toyota Limo : Sedan Murah Meriah, Cukup Tebus Rp 165 juta!

Jika sebelumnya dijual sebagai armada taksi, kini Toyota mulai menjual Limo sebagai kendaraan pribadi yang tentunya dengan plat hitam. Apa bedanya dengan Toyota Vios yang beredar?

Para pembaca Carreview.id tentu sudah mengenal sosok Toyota Limo

Bagi yang belum mengenal, Limo sebenarnya adalah jelmaan dari Toyota Vios, hanya saja Toyota menawarkan Limo dengan spesifikasi lebih rendah ketimbang Vios sehingga merek dagangnya pun diganti.

Meski identik dengan taksi-taksi yang berkeliaran di jalan perkotaan, Toyota kini mengusung strategi berbeda. Biasanya Limo dijual ke perusahaan angkutan seperti Taksi untuk dialihkan sebagai kendaraan niaga dengan (plat kuning), namun saat ini sales Toyota juga sudah menjajakan Limo kepada konsumen sebagai mobil sehari-hari. 

Bahkan supaya laris dipasaran, Toyota membanderol Limo dengan harga cukup murah. Dari hasil penelusuran Carreview.id, harga sebuah Toyota Limo setelah diberi diskon adalah Rp 165 juta, dengan begitu Limo menjadi pilihan sedan cukup murah yang dijual di Indonesia. 

Penasaran dengan apa yang bisa Anda dapatkan dari sedan Toyota seharga Rp 165 juta ini?

Berikut spesifikasi Limo :

  • Dengan spesifikasi rendah Limo tidak dilengkapi dengan fog lamp seperti Vios. 
  • Terdapat emblem Limo di bagian belakang.
  • Standar Limo tidak dilengkapi dengan perangkat Audio.
  • Sebagai pembeda, Limo juga masih menggunakan pelek kaleng.
  • Berbeda dengan Vios yang sudah menggunakan power window, di Limo semua bukaan jendela masih dilakukan dengan tuas manual.

Meskipun tidak dilengkapi dengan fitur yang mumpuni, rasanya sebuah sedan lansiran Toyota dapat dengan mudah diminati masyarakat Indonesia. Terlebih, Limo didukung harga jual yang murah.

Untuk para konsumen yang ingin membeli Limo 2016, Toyota juga memberikan penawaran menarik seperti :

  • Asuransi All risk
  • Asuransi Jiwa
  • Asuransi T J H
  • Free pilihan warna tanpa dibebankan biaya tambahan

Penawaran seperti ini terjadi berkat diskon besar yang diberikan Toyota kepada Limo, seperti ini skemanya :

Rp 233.400.000 (OTR) - diskon dp Rp 68.400.000 = Rp 165.000.000 (OTR) 

Harga di atas sudah resmi dirilis oleh Auto2000. Meski demikian, mobil ini hanya tersedia dengan satu pilihan bertransmisi manual. 

"Auto 2000 tempat kami telah menjual Toyota Limo dengan promo menarik sejak awal bulan Oktober. Stok yang kami miliki tidak banyak hanya tersedia puluhan unit. Namun, kami bisa membantu calon konsumen untuk bisa mendapatkan unit lainnya kalau stok di dealer kami sudah habis," ucap Boy divisi pemasaran Auto 2000 Radio Dalam.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com