Toyota membuat 32 Eco Gallery sebagai komitmen perusahaan untuk mendorong "Green Mindset" generasi muda. Apa saja manfaatnya?

Toyota : Peduli Lingkungan Dengan Hadirkan 32 Eco Gallery

 
Toyota : Peduli Lingkungan Dengan Hadirkan 32 Eco Gallery

Toyota membuat 32 Eco Gallery sebagai komitmen perusahaan untuk mendorong "Green Mindset" generasi muda. Apa saja manfaatnya?

Sebagai wujud komitmen yang kuat terhadap pelestarian lingkungan dan mendorong “Green Mindset” khususnya di kalangan generasi muda Indonesia, Toyota membangun 32 Eco Gallery yang tersebar di berbagai wilayah di tanah air.

Toyota Eco Gallery merupakan fasilitas pembelajaran yang ditunjang teknologi informasi dalam satu tempat terintegrasi di sekolah, serta didukung fasilitas ruang meeting, multimedia, display Reduce, Reuse, Recycle, perpustakaan dan ruang baca, jaringan internet, dan zona musik.

Pembangunan Eco Gallery merupakan bentuk apresiasi Toyota atas partisipasi aktif dan keikutsertaan sekolah-sekolah dalam program Toyota Eco Youth selama ini.

Pada tahun 2017, Eco Gallery tahap ketiga dilanjutkan dengan pembangunan Toyota Eco Gallery di 10 sekolah di kota Jakarta, Karawang, Bandung, Yogyakarta, Blora, Surabaya, Ubud, dan Denpasar.

Hari ini (15/11), ke-10 Eco Gallery tahap ketiga secara resmi dibuka, di mana peresmiannya secara simbolis dilaksanakan di SMAN 9 Surabaya. Peresmian ini dihadiri jajaran manajemen Toyota-Astra Motor, ke-10 perwakilan sekolah, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyebutkan bahwa Toyota tidak hanya memiliki komitmen penuh pada pengembangan bisnis yang baik dan sehat, namun juga memiliki kepedulian dalam perbaikan masyarakat dan lingkungan demi membangun Indonesia yang lebih baik.

“Program kontribusi sosial kami lakukan dalam semangat Toyota Berbagi, yang diwujudkan melalui kegiatan corporate social responsibility yang terdiri dari empat pilar, yaitu Lingkungan, Pendidikan, Keselamatan Berkendara, dan Pemberdayaan Masyarakat,” tutup Nakata. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com