Akses mudah dan bisa menyiasati keterbatasan ruang, menjadi ide dasar dari pintu geser yang menjadi salah satu keunggulan Toyota Sienta.

Toyota Sienta: Kemudahan Akses Dengan Power Sliding Door

 
Toyota Sienta: Kemudahan Akses Dengan Power Sliding Door

Akses mudah dan bisa menyiasati keterbatasan ruang, menjadi ide dasar dari pintu geser yang menjadi salah satu keunggulan Toyota Sienta.

Toyota  Sienta mampu membuat masyarakat Indonesia, terlebih masyarakat perkotaan, terpikat pada mobil yang juga mengusung tema Multi Activity Vehicle ini.

Salah satu daya tariknya adalah Power Sliding Door yang memberikan utilias tinggi. Fitur ini bahkan sangat jarang dimiliki MPV di kelasnya.

Malah, mobil dengan pintu penumpang belakang seperti ini, berada di kategori Large MPV atau di strata Premium MPV, yang tentunya berbanderol berkali lipat Toyota Sienta.

Kemudahan sekaligus kemewahan ini bisa dirasakan dalam aktivitas keseharian oleh pengguna Toyota Sienta. Power Sliding Door, sangat berguna ketika memerlukan akses keluar atau masuk ke dalam kabin pada ruang sempit.

Berbeda dengan pintu dengan model swing, pintu geser ini sudah bisa terbuka penuh pada kondisi yang lebih sempit (pintu terbuka 655 mm). Penumpang di baris kedua maupun ketiga dengan mudah menggunakan akses ini di lahan terbatas tersebut.

Apalagi, pengoperasiannya mudah. Cukup menekan tombol pada remote atau tombol pada dasbor, baik pintu belakang kiri maupun kanan bisa terbuka secara elektris.

Sistem pintu geser ini juga sudah dilengkapi dengan Anti-Jam Protection. Pintu akan otomatis berhenti bergerak, baik saat membuka maupun menutup ketika terganjal benda.

Inilah yang disebut child friendly, di mana kemungkinan terburuk, yaitu tangan anak-anak terjepit pintu, bisa dihindari. Tentunya, fasilitas Child Lock juga terdapat pada Power Sliding Door ini, sehingga ketika fitur ini diaktifkan, pintu hanya bisa dibuka dari handel pintu di luar saja.

Fitur Power Sliding Door ini, sama istimewanya dengan Dive-In Seat. Bangku ketiga yang dapat dilipat melalui metode Dive-in menghadirkan ruang lapang luas pada bagasi untuk membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku yang terlipat. Bangku kedua pun nyaman karena dapat digeser maju-mundur.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com