Fleksibilitas penggunaan kabin, menjadikan Toyota Sienta mampu memenuhi berbagai aktivitas keluarga masa kini yang modern.

Toyota Sienta: MPV Modern Penunjang Aktivitas Masyarakat Perkotaan Masa Kini

 
Toyota Sienta: MPV Modern Penunjang Aktivitas Masyarakat Perkotaan Masa Kini

Fleksibilitas penggunaan kabin, menjadikan Toyota Sienta mampu memenuhi berbagai aktivitas keluarga masa kini yang modern.

Kebutuhan mendasar dari pengguna MPV adalah kendaraan yang mampu memenuhi berbagai kegiatan dalam kesehariannya, baik untuk digunakan sendiri maupun bagi seluruh keluarga.

Hadirnya Toyota Sienta di tengah masyarakat Indonesia pada 2016 silam dengan konsep ‘Multi-Activity Vehicle’ (MAV), memberikan pilihan sebuah MPV modern khususnya bagi masyarakat perkotaan dengan desain elegan namun mampu digunakan setiap hari dalam berbagai kegiatan.

Toyota Sienta mampu menemani penggunanya saat sibuk di keseharian pada hari kerja, dengan tetap memberikan kenyamanan berkendara berkat adanya fitur hiburan seperti head unit double DIN dengan layar sentuh ukuran 7 inci dengan fitur standar DVD, USB, Aux dan iPod, Miracast, Airplay, HDMI, Bluetooth, Voice Command.

Berbagai entertainment ini dapat menghilangkan rasa jenuh saat mengemudi, terutama ketika berada di tengah kemacetan yang umumnya terjadi di kota besar. Semua dapat dijangkau dengan mudah, serta ada tombol audio pada lingkar setir yang memudahkan pengoperasian program di head unit.

Tak hanya di hari-hari nan sibuk, ketika akhir minggu tiba, fungsi lain sebuah inipun muncul. Dengan konfigurasi tempat duduk 2-3-2 (7-seater) dan memiliki wheelbase ideal, 2.750 mm dapat menciptakan ruang kaki dan kepala yang lega dalam kabin. Hal ini terasa juga hingga orang yang duduk di baris ketiga sekalipun.

Bukan sekadar memanjakan penumpang, Toyota Sienta juga memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar. Dengan konfigurasi bangku baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat 50:50, memberikan akomodasi barang yang merata di semua tipe Toyota Sienta.

Jelas hal ini tentunya salah satu keunggulan dari Toyota Sienta dibandingkan MPV lain sekelasnya. Konfigurasi tersebut juga memudahkan kita membawa perlengkapan tambahan, semisal stroller ketika sedang membawa sang buah hati berpergian, ataupun menaruh perlengkapan berolahraga yang cukup besar ketika hangout bersama teman, seperti sepeda gunung, atau berbagai perlengkapan lain seperti running gears dan lainnya.

Tentunya, baik saat digunakan sehari-hari maupun ketika mengangkut orang banyak saat berpelesir, faktor keselamatan yang baik adalah hal mutlak yang tak bisa ditawar lagi.

Toyota membekali MPV ini dengan fitur keselamatan terbaik, di antaranya dual SRS Airbags untuk penumpang depan dan knee airbag untuk pengemudi. Hal ini mampu mengurangi cedera fatal ketika terjadi kecelakaan.

Selain itu fitur keselamatan lain seperti seat belt 3 titik bagi seluruh penumpang, perangkat ABS (Anti-lock Braking System), VSC (Vehicle Stability Control), Rear Parking Sensor, Rear Camera, ISOFIX, Key with Immobilizer, Hill-Start Assist (HSA), yang memberi perlindungan lebih bagi penggunanya.

Dalam hal ini, Toyota Sienta tak sekadar nyaman dikendarai juga aman digunakan dalam menunjang aktivitas penggunanya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com