Kontes modifikasi bertajuk Datsun Xplore Your Style telah melahirkan satu juara baru. Modifikasi bertema Bhineka Tunggal Ika, mampu mencuri perhatian ketiga juri yang akhirnya memberi nilai tertinggi.

Ungguli 2 Finalis Lainnya, Inilah Datsun Hasil Modifikasi Terbaik di Indonesia

 
Ungguli 2 Finalis Lainnya, Inilah Datsun Hasil Modifikasi Terbaik di Indonesia

Kontes modifikasi bertajuk Datsun Xplore Your Style telah melahirkan satu juara baru. Modifikasi bertema Bhineka Tunggal Ika, mampu mencuri perhatian ketiga juri yang akhirnya memberi nilai tertinggi.

Datsun Xplore Your Style 2016 akhirnya sampai juga di penghujung acara. Bertempat di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, (18/12), gelar prestisius sebagai Datsun terbaik akhirnya jatuh kepada perwakilan asal Jakarta.

Menyisihkan total 30 konsisten sejak dimulainya DXYS 2016, Tomi dari rumah modifikasi Ton's Chrome berhasil menyabet uang tunai sebesar Rp 50 juta.

Acara Final Battle menyisakan tiga jagoan dari tiga kota berbeda, yaitu jawara asal Medan, Surabaya dan yang terakhir Jakarta.

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini. Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia,” ucap Indriani Hadiwidjaja, selaku Head of Datsun Indonesia.

Pada penyelenggaraan tahun ini, persaingan para peserta lebih ketat dibandingkan kompetisi tahun lalu. Melihat hasil karya desain para modifikator, dapat dikatakan gaya street racing menjadi gaya favorit para risers dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

Tomi berhasil mencuri perhatian para juri dengan modifikasi yang mengaplikasikan tema Bhinneka Tunggal Ika di dalam eksterior mobilnya. Sementara itu, di dalam interior, kualitas audio visual Tomi dianggap paling memanjakan telinga para juri.

Finalis lainnya, Evan dari Auto Concept berhasil menyabet gelar regional champ Surabaya dan akhirnya terpilih sebagai runner up ultimate champ setelah unggul di empat kategori penilaian.

Disusul Harpit dari Creative Audio Modified yang memenangkan regional champ Medan keluar sebagai 2nd runner up ultimate champ dengan mengambil tema street racing dengan modifikasi lengkap di setiap lini.

Perwakilan juri dari National Modificator and Aftermarket Associations (NMAA) Eric Setio Prabowo menjelaskan, kualitas yang dihasilkan para modifikator dalam melakukan modifikasi pada mobilnya menunjukkan jika Datsun memiliki keungulan untuk mengubah persepsi masyarakat tentang produk LCGC. Datsun Xplore Your Style saat ini telah menjadi tolak ukur dan kiblat bagi para modifikator untuk mendapatkan inspirasi dalam menuangkan kreativitasnya.”

Sampai jumpa di Datsun Xplore Your Style tahun depan, dengan kejutan hasil modifikasi menarik lainnya.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com