Brabus menghadirkan paket aksesoris dan tuning untuk E-Class keluaran terbaru. Apa saja yang ditawarkan oleh Brabus?

Untuk Meningkatkan Performa Mercedes-Benz W213, Brabus Luncurkan Paket Modifikasi

 
Untuk Meningkatkan Performa Mercedes-Benz W213, Brabus Luncurkan Paket Modifikasi

Brabus menghadirkan paket aksesoris dan tuning untuk E-Class keluaran terbaru. Apa saja yang ditawarkan oleh Brabus?

Brabus baru saja merilis aksesoris bodykit dan tuning package resmi untuk Mercedes-Benz E-Class W213. Paket ini juga meliputi pelek monoblock, suspensi baru, dan model interior baru.

E-Class kasta Avantgarde dan Exclusive dilengkapi dengan penambahan front spoiler yang membuat tampilan visual mobil lebih pendek sehingga terlihat sporty.

Selain itu, ada juga penambahan side air intake di bumper depan dan juga desain diffuser yang terlihat berbeda pada bagian bumper belakang.

Sedangkan untuk lini AMG, spoiler depan juga terpasang pada bagian bawah bumper. Komponen ini terlihat lebih tajam dengan hadirnya side splitter yang memberi kesan dinamis pada model Brabus.

 

Terdapat juga side air intake seperti pada varian E-Class Avantgarde dan Exclusive. Pemasangan diffuser pada bagian belakang yang berbentuk sirip vertical juga bertujuan meningkatkan aerodinamis pada mobil.

Untuk menambah kesan sporty, Brabus telah menyediakan pelek berukuran ring 18-21 yang dapat Anda pilih.

Sementara, pengaplikasian sport spring juga telah Anda dapatkan ketika memilih paket Brabus, hasilnya mobil lebih pendek sekitar 30 mm jika dibandingkan model standar.

Bagi yang merasa kurang, Brabus juga menyediakan air body control air suspension pada varian tertentu yang berfungsi untuk mengimbangi ban dengan daya cengkram yang sangat baik.

Tak lupa bagian jantung pacu turut mendapat perhatian. Pada tuning package untuk varian E200, Brabus menyediakan PowerXtra B20 yang mampu membuat tenaganya menjadi 225 dk dan torsi sebesar 330 Nm. 

Hasilnya cukup memuaskan, karena tenaga standar yang dihasilkan E200 hanya berada pada kisaran 184 dk dan torsi 300 Nm.

Sedangkan untuk varian E220D, Brabus menghadirkan modul PowerXtra D3 versi diesel yang mampu meluapkan tenaga tambahan sebesar 27 dk dan torsi sebesar 50 Nm.

Selain itu, adalagi modul D6S kit untuk varian E350D juga meningkatkan tenaga sampai 51 dk dan torsi 100 Nm.

Untuk aksesoris tambahan, ada 4 buah knalpot dengan lapis chrome yang tersedia untuk semua varian.

Ada juga aksesoris tambahan pada varian E43, yaitu katup aktif yang dapat di atur dari dalam kabin untuk menyesuaikan desibel suara yang diinginkan oleh pengguna.

Tak hanya eksterior dan jantung pacu yang mendapatkan modifikasi, Brabus juga memiliki paket interior. Semua varian telah dilengkapi sill plate berbahan stainless steel dengan logo Brabus.

Aksesoris aluminium juga disematkan pada pedal dan juga pada pin pengunci pintu. Ada juga bahan interior Brabus Mastik Leather yang dipadukan dengan bahan Alcantara.

Bagaimana? Tertarik menyulap W213 Anda dengan paket Brabus?

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com