GIIAS menjadi ajang untuk publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia.

Usung Tema Beyond Mobility, Apa Saja yang Tersaji di GIIAS 2018?

 
Usung Tema Beyond Mobility, Apa Saja yang Tersaji di GIIAS 2018?

GIIAS menjadi ajang untuk publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia.

Pada tanggal 2 – 12 Agustus 2018, pameran otomotif terbesar di Indonesia bertajuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) ke 26 akan digelar.

Memilih tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, gelaran ini akan menyajikan ide dan inspirasi untuk pengunjung lewat program dan fasilitasnya.
Bertema “Beyond Mobility” pameran ini diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Beyond Mobility Area, dan Demo Area, akan memperkenalkan dan mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari produk unggulannya. Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort, dan performance. Beyond Mobility Area didukung oleh peserta GIIAS 2018, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

“GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif, lewat kehadiran inovasi terkini dari industri otomotif Indonesia,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018. “Dan tahun ini GIIAS, akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018,” tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com