Varian terbaru yang akan hadir di GIIAS 2018 bakal menyasar konsumen pasar Indonesia yang semakin luas.

Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Dipastikan Lebih Merakyat, Apa Sebabnya?

 
Varian Terbaru Mitsubishi Xpander Dipastikan Lebih Merakyat, Apa Sebabnya?

Varian terbaru yang akan hadir di GIIAS 2018 bakal menyasar konsumen pasar Indonesia yang semakin luas.

Tidak terasa kehadiran Xpander di Indonesia sudah menginjak usia satu tahun. Sejak diperkenalkan, respons pasar nasional cukup baik dan varian atas yakni ultimate serta Sport langsung mendominasi penjualan MPV rakitan Jawa Barat ini. Sedangkan dua varian lain di bawahnya, yakni GLS dan GLX nampak kurang dilirik oleh konsumen.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), merasa bahwa inilah waktu yang tepat untuk menggali lebih dalam potensi dua varian Xpander yang berada di bawah ini. "Kita akan menampilkan sesuatu yang baru dari Xpander. Karena pada awal diluncurkan masih didominasi varian-varian yang atas, pembelinya juga kebanyakan masih layer pertama," kata Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/07). Irwan menegaskan segmen pasar Xpander yang semakin meluas menjadi salah satu pertimbangan MMKSI untuk menghadirkan varian baru Xpander.

Pria berkacamata itu menegaskan segmen pasar Xpander yang semakin meluas menjadi salah satu pertimbangan MMKSI untuk menghadirkan varian baru Xpander. "Saat ini distribusi meluas dan segmentasinya juga makin turun ke bawah. Dirasa menjadi waktu yang tepat untuk memberikan pilihan variasi yang lebih kepada konsumen," ujarnya.

Hanya saja Irwan belum bersedia memberikan rincian termasuk harga mengenai produk baru Xpander tersebut. Akan tetapi penjelasan Irwan mengisyaratkan mobil yang akan diluncurkan berada di segmen terendah. "Untuk lebih lengkapnya. Kita tunggu di GIIAS 2018," tutupnya.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com