Tak hanya merayakan hari jadinya yang ke-4, Velozity - komunitas pengguna Toyota Veloz - juga mengukuhkan kepengurusan baru masa jabatan 2016-2018 mendatang. Muka lama kembali memimpin komunitas ini.

Velozity : Kepengurusan Baru Muka Lama Sepanjang 2016 - 2018

 
Velozity : Kepengurusan Baru Muka Lama Sepanjang 2016 - 2018

Tak hanya merayakan hari jadinya yang ke-4, Velozity - komunitas pengguna Toyota Veloz - juga mengukuhkan kepengurusan baru masa jabatan 2016-2018 mendatang. Muka lama kembali memimpin komunitas ini.

Di usianya yang ke empat, Velozity, komunitas pengguna Toyota Veloz di Indonesia ini merayakan hari jadinya pada Minggu (2/4) lalu di Athalia Resort, Bogor. Pada kesempatan ini, berbarengan dengan syukuran perayaan ulang tahunnya, komunitas yang resmi dibentuk pada 2 Maret 2012 silam ini juga turut melakukan pemilihan Pengurus Pusat baru masa ketiga periode dua tahun mendatang.

Masa kepengurusan pusat kedua periode 2014 – 2016 telah berakhir dan berjalan dengan baik. Melalui Dewan Pemilihan, komunitas ini kembali melakukan pemilihan Pengurus Pusat baru yang akan menjabat sepanjang 2016 hingga 2018, melalui sidang Musyawarah Nasional (Munas) antaranggota.

Sidang Munas yang dihadiri oleh puluhan perwakilan anggota Velozity dari tiap wilayahnya, diawali dengan laporan pertanggung jawaban oleh ketua umum periode 2014–2016 kepada sidang Munas dan menyerahkan panji Velozity secara simbolis kepada Dewan Pemilihan. Setelah itu acara dilanjutkan dengan dengan perhitungan suara dari tiap wilayah anggota untuk diverifikasi.

Dari lima calon Ketua Umum yang ada, mayoritas anggota di berbagai wilayah kembali mempercayakan Didy Soenaryadi untuk kembali memimpin Velozity. Ia mendapatkan 53,63% suara dari seluruh anggota yang hadir pada sidang Munas tersebut.  

 “Sebagai Ketua Umum baru periode 2016 – 2018, saya akan membawa Velozity lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu, saya mengajak seluruh chapter serta anggota di seluruh Nusantara untuk selalu mendukung segala kegiatan komunitas ini ke depan demi memajukan Velozity kearah yang lebih baik lagi,” tegas Didy Soenaryadi dalam pidatonya.

Disebutkan, secara eksternal sebagai komunitas otomotif nasional, Velozity ingin dapat lebih besar lagi dan turut mendukung industri otomotif nasional. Sedangkan secara internal Velozity ingin menjadikan komunitas ini sebagai keluarga bagi pengguna Toyota Veloz di Indonesia, tambah Didy.

Velozity juga membuka kesempatan bagi siapa saja para pengguna Toyota Veloz di Indonesia yang ingin bergabung sebagai anggota keluarga komunitas. Tentunya berbagai kegiatan positif telah diagendakan sepanjang 2016 hingga 2018 mendatang. Untuk informasi pendaftaran keanggotaan, pengguna Toyota Veloz dapat mengunjungi www.velozcommunity.com  atau melalui sosial media Facebook.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com