Car Review Indonesia

 

Volkswagen Merilis R-Line Package, Bikin Golf Anda Jadi Lebih Sporty

| 07 January, 2017

Bosan dengan tampilan standar VW Golf Anda? Mungkin paket R-Line yang ditawarkan VW bisa menjadi solusinya. Apa saja yang berubah dan berapa biayanya?

Meski belum sepenuhnya pulih dari kasus dieselgate yang mengharuskan VW Group mundur dari kejuaraan dunia WRC dan Le Mans untuk fokus pada penjualan mobil. Secara mengejutkan, Volkswagen justru baru saja merilis Golf facelift.

Mobil ini sebetulnya telah melakukan debut secara global pada bulan November tahun lalu. Dan pada awal tahun 2017, produsen asal Wolfsburg, Jerman menambahkan paket R-Line untuk para customer yang ingin memiliki Golf yang berbeda dari standar.  

Paket R-Line yang dihadirkan dapat membuat tampilan Golf Anda jauh lebih sporty. Perubahan eksterior meliputi, body kit, bumper depan model baru dengan grill honeycomb, serta kisi-kisi udara yang dibuat lebih lebar.

Untuk sepatunya, produsen menawarkan dua buah pelek alloy. Anda bisa memilih ring 17 atau 18 sesuai kebutuhan Anda.

Sementara itu, Golf facelift dengan paket R-Line terlihat mudah dibedakan dari bagian belakangnya. Selain bumper model baru, ada reflektor di bawah lampu dan muffler knalpot berbentuk trapezium berwarna chrome dan spoiler pendek telah menjadi ciri khasnya.

Lalu, bagaimana dengan perubahan di dalam kabin?

Jika memilih paket R-Line, Anda juga sudah mendapatkan semi bucket seat berbahan karbon. Di samping itu, ada juga opsi penggunaan kulit Vienna yang berkualitas untuk doortrim dan dashboard. Yang terakhir, akan ada logo R-Line di lingkar kemudi Anda.

Tertarik merombak Golf standar Anda dengan paket R-Line? Harga yang ditawarkan mulai £25,210 atau setara Rp 352 juta

Tag : #Volkswagen  #Golf  #Hatchback 

Related

Share this article

Updates

Car Review

Tentang CarReview.id

Car Review, disajikan bagi pengguna dan calon pengguna mobil di Indonesia. Di antara sekian banyak pilihan dan ragam mobil, kami mengerti kebutuhan Anda akan informasi yang detail terhadap mobil pilihan. Untuk itu kami memberikan referensi komparatif tentang seluk beluk mobil di Indonesia.. [lanjut]