Volvo Cars telah menunjuk Garansindo Group sebagai distributor mobil penumpang Volvo di Indonesia. Kejutan apa yang bakal dihadirkan pada tahun ini?

Volvo : Hadir Kembali Melalui Garansindo, XC90 dan S90 Segera Diperkenalkan

 
Volvo : Hadir Kembali Melalui Garansindo, XC90 dan S90 Segera Diperkenalkan

Volvo Cars telah menunjuk Garansindo Group sebagai distributor mobil penumpang Volvo di Indonesia. Kejutan apa yang bakal dihadirkan pada tahun ini?

Garansindo Group akhirnya resmi ditunjuk oleh Volvo Cars sebagai strategic bisnis partner mereka di Indonesia.

Selepas dari Indomobil tahun 2015 silam, mobil penumpang Volvo memang tak lagi eksis di pasar otomotif Indonesia.

Tak ayal kehadiran mobil lansiran pabrikan asal Swedia itu semakin jarang kita temukan di jalan.

Namun, kerinduan konsumen pada mobil yang diklaim memiliki tingkat keselamatan berkendara unggulan itu akan segera terpenuhi.

Dengan penunjukan oleh Volvo Cars, Garansindo Group ditetapkan sebagai distributor tunggal Volvo mulai Januari 2017.

Dengan begitu, Garansindo bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars di seluruh Indonesia dan segera membuka showroom 3S Volvo (sales, service dan spare parts) di Jakarta.

Fasilitas ini akan dibangun sesuai standar Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandinavia yang authentic untuk para costumer nya.

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.

Sebelum kembali berjualan di tanah air, Volvo Cars mencatat hasil penjualan terbaik dalam tiga tahun berturut terakhir. Bahkan, pada tahun 2016 Volvo Cars mengalami peningkatan 6,2 persen dibandingkan tahun 2015 dengan jumlah total 534,332 unit mobil terjual.

Rekor penjualan baru yang dibuat pada tahun 2016 merupakan pertanda bahwa Volvo Cars memasuki fase berikutnya dalam transformasi global untuk menjadi perusahaan mobil premium dalam semua segmen.

Dalam rilisnya, Volvo Cars juga menyebutkan bakal memperkenalkan All New XC90 dan S90 untuk customer di Indonesia.

 

Mari sama-sama kita tunggu geliat Volvo di 2017

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com