Pengiriman dilakukan pada semester kedua 2018 ini.

Warga Bandung Sudah Bisa Booking Nissan Terra dengan Harga Diskon, Berikut Biayanya

 
Warga Bandung Sudah Bisa Booking Nissan Terra dengan Harga Diskon, Berikut Biayanya

Pengiriman dilakukan pada semester kedua 2018 ini.

Terra hadir sebagai andalan baru Nissan Indonesia. Untuk meningkatkan penjualan mobil barunya tersebut, Nissan pun jemput bola dengan gelar pameran di kota Kembang, Bandung. 

Acara yang berlangsung di Trans Studio Mall tersebut dimaksud untuk memperkenalkan Terra secara langsung kepada khalayak Bandung. "SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road," kata Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia dalam siaran persnya, (12/10).

Terra sendiri diklaim sebagai SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Tersedia juga fitur Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) untuk memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. 

Untuk mendukung performa di medan off road maupun aspal, Nissan melengkapinya juga dengan Hill Descent Control, Hill Start Assist dan 4WD More Switch.

Pada kesempatan ini, Nissan secara resmi merilis harga resmi Terra sekaligus membuka booking kepemilikan SUV tersebut. Harga pre-booking Terra untuk wilayah Bandung dan sekitarnya mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com