Selain melayani penjualan, dealer baru yang terletak di provinsi Riau ini memiliki fasilitas service dan layanan purna jual terlengkap. Dimana lokasinya?

Warga Riau Kini Lebih Mudah Membeli Pajero Sport dan Xpander Berkat Dealer Baru Ini

 
Warga Riau Kini Lebih Mudah Membeli Pajero Sport dan Xpander Berkat Dealer Baru Ini

Selain melayani penjualan, dealer baru yang terletak di provinsi Riau ini memiliki fasilitas service dan layanan purna jual terlengkap. Dimana lokasinya?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Suka Fajar Group untuk meresmikan dealer Mitsubishi ke-119 yaitu Suka Fajar - Duri pada tanggal 19 Juli 2018.

Dealer ini semakin mendekatkan ketersediaan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen kendaraan penumpang di wilayah DURI, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau serta mempermudah konsumen yang melintas pada lajur Lintas Sumatera, Pekanbaru - Medan untuk mendapatkan layanan.

"Sumatera merupakan wilayah dengan sejarah penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi Motors di Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk memberikan kemudahan layananan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi yang pada akhirnya memberikan kepuasan pelanggan dan menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind brand di Indonesia." ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Mitsubishi Suka Fajar - Duri memiliki line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage dan Triton. Selain penjualan, dealer dengan layanan 3S ini juga memberikan pelayanan purnajual seperti perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Performa penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di wilayah Riau terbilang sangat baik dan menunjukkan peningkatan, dengan rata-rata market share kendaraan penumpang di Wilayah Riau sebesar 14,7% dari total pangsa pasar kendaraan penumpang.

Sedangkan  di Duri, Kabupaten Bengkalis, tercatat pangsa pasar kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar 19,1%. Triton dan Pajero Sport menjadi produk andalan dengan pangsa pasar di wiilayah Riau masing-masing 66,4% dan 46,1%, sedangkan pangsa pasar Xpander di Wilayah Riau adalah sebesar 34,6% (data per Mei 2018).

Tingginya pangsa pasar Triton dan Pajero Sport di wilayah Riau, tidak terlepas dari kebutuhan masyarakat akan karakter kendaraan yang tangguh dan sesuai dengan di wilayah Riau yang didominasi dengan pertambangan dan perkebunan. Produk andalan Mitsubishi diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di diler ini dan wilayah Riau secara umum.

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-4 di Provinsi Riau ini berlokasi di Jl. Raya Duri Dumai KM. 4 Kulim Kel. Balai Makam Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis Prov. Riau,

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com