Banderol antara Rp 220 - 268 juta cukup menggiurkan untuk Wuling Cortez dengan fitur berlimpah.

Wuling Cortez : Sudah Bisa Dipesan, Berikut Rincian Harganya

 
Wuling Cortez : Sudah Bisa Dipesan, Berikut Rincian Harganya

Banderol antara Rp 220 - 268 juta cukup menggiurkan untuk Wuling Cortez dengan fitur berlimpah.

Walaupun harga resminya belum juga dirilis Wuling Motors, namun bocoran harga Cortez, sang MPV 1.800 cc ini sudah santer terdengar.

Bahkan melalui siaran persnya (08/01), Wuling Motors mengumumkan bahwa produknya ini sudah bisa dipesan saat ini. Disebutkan bahwa konsumen yang melakukan pemesanan perdana Cortez sebelum peluncuran resminya akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp 3 juta serta perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi 5 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Disebutkan pula bahwa nantinya Wuling Cortez akan dijajakan dalam dua pilihan tipe yakni Wuling Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L tanpa ada rincian lebih jauh mengenai penggunaan pilihan transmisinya.

Namun berkenaan dengan harga, MPV yang disebut-sebut sebagai lawan berat Innova ini akan dibanderol dengan harga estimasi sebesar Rp 220 juta untuk varian terendah dan Rp 268 juta untuk varian teratas.

“Sementara harga itulah yang sudah ‘direstui’ dan bisa kami bagikan pada konsumen,” jelas seorang wiraniaga Wuling di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur ketika dikonfirmasi melalui telpon, (08/01).

Pada kesempatan yang sama, narasumber yang tidak bersedia disebutkan identitasnya ini pun memberikan harga rincian lima varian Cortez yang ditawarkan.

Cortez 1.8 C manual  Rp 220 Juta
Cortez 1.8 C i-AMT    Rp 230 Juta
Cortez 1.8 Lux i-AMT   Rp 238 juta
Cortez 1.8 L Lux i-AMT    Rp 258 juta
Cortez 1.8 L Lux i-AMT Rp 268 juta

Dari informasi yang ada, Cortez bertransmisi manual hanya akan ditawarkan pada varian C saja. Sedangkan empat varian lainnya ditawarkan dengan jenis transmisi i-AMT.

Khusus untuk perbedaan harga pada Cortez 1.8 L Lux i-AMT, muncul karena opsi pilihan fitur yang ditawarkan. Hanya saja rincian perbedaannya belum bisa dibeberkan.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com