Saat ini konsumen yang ingin memiliki Wuling Cortez sudah bisa memesannya. Berapa dana yang diperlukan?

Wuling : Cortez Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Ini Syaratnya.

 
Wuling : Cortez Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Ini Syaratnya.

Saat ini konsumen yang ingin memiliki Wuling Cortez sudah bisa memesannya. Berapa dana yang diperlukan?

Sambutan pasar terhadap kehadiran Wuling Cortez cukup menggembirakan. Fitur yang berlimpah, serta harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

“Masyarakat cukup antusias menanyakan mengenai MPV ini pada kami dan sudah ada yang memberikan down payment,” jelas salah satu staf penjualan Wuling di bilangan Lobang Buaya, Pondok Gede, Jakarta Timur. 

“Konsumen cukup memberikan uang Rp 1 juta dan memenuhi persyaratan administrasi lainnya, maka sudah cukup menjadi tanda jadi untuk memboyong Cortez, kelak jika sudah resmi dijajakan,” tambah wiraniaga yang menolak disebutkan namanya ini.

Bahkan ia menambahkan bahwa unit test drive pun akan bisa dicoba dalam waktu dekat ini, setidaknya sudah bisa dicicipi masyarakat pada awal Januari nanti.

Walaupun tidak bisa dikatakan sebagai lawan head to head Innova, jika dilihat dari kapasitas mesinnya yang hanya menggandalkan bensin 1.798 cc 130.3 PS/5.600 rpm dan torsi yang dikerek pada 174 Nm/3.600 rpm, dibandingkan dengan Innova yang dilengkapi dengan mesin bensin 1.998 cc dan mesin diesel 2.393 cc.

Namun jika bercermin pada fitur keselamatan dan kenyamanan yang disematkan padanya seperti EBD (Electronic Brake Force Distribution), BA (Brake Assist), ESC (Electronic Stability Control), TCS (Traction Control System) dan empat buah rem cakram di keempat rodanya. Ditambah lagi fasilitas lainnya seperti sunroof, layar infotainment hi-deffinition 7 inci dan fitur unik lainnya maka cukup masuk akal bagi Cortez untuk didapuk sebagai pesaing MPV Toyota tersebut.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com