Wuling memastikan ketersediaan pelayanan purna jual di Sulawesi Tenggara dengan meresmikan dealer pertama di Kendari. Apa saja fasilitas yang ditawarkan?

Wuling : Dealer Pertama di Kendari Dilengkapi dengan Wuling Mobile Service

 
Wuling : Dealer Pertama di Kendari Dilengkapi dengan Wuling Mobile Service

Wuling memastikan ketersediaan pelayanan purna jual di Sulawesi Tenggara dengan meresmikan dealer pertama di Kendari. Apa saja fasilitas yang ditawarkan?

Wuling Motors memastikan ketersediaan layanan penjualan dan purna jual untuk pelanggan di Sulawesi Tenggara dengan diluncurkannya dealer Wuling di kota Kendari.

Dealer Wuling yang dioperasikan oleh PT Kumala Cemerlang Abadi ini merupakan outlet terpadu kedua yang beroperasi di pulau Sulawesi.

“Salah satu hal yang terpenting dalam membeli mobil adalah layanan penjualan dan purna jual di Dealer. Hal ini yang mendasari seluruh jaringan kami terintegrasi dengan fasilitas 3S yakni sales, services, spare parts dalam rangkamemberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik mobil Wuling. Berkat Dealer di Kendari, Sulawesi Tenggara, kami dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan memberikan  layanan terbaik,” ujar Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, (11/9).

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No.85A Bonggoeya, Wua-wua, Kendari, Sulawesi Tenggara, Dealer Wuling Kendari menempati lahan sebesar 5.187 meter persegi dengan luas bangunan 1.971 meter persegi.  .

Selain melayani penjualan unit kepada konsumen, Dealer Wuling Kendari juga dibekali dengan fasilitas perawatan seluas 1.008 meter persegi yang didukung dengan 4 unit stall mobil serta 4 mekanik terlatih yang selalu prima dalam melayanimobil konsumen Wuling. 

Lalu, bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel untuk melakukan service, Wuling Kendari pun menyediakan Wuling Mobile Service (WMS) yang siap untuk membantu pelanggan kapanpun, dan dimanapun.

“Sejalan dengan nilai Drive For A Better Life, Kumala Motor Group hadir menjadi Dealer resmi Wuling di seluruh Sulawesi untuk melayani kebutuhan pelanggan Kendari akan mobil berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dengan pengalaman bisnis otomotif selama lebih dari 30 tahun, kami siap untuk menghadirkan layanan terbaik bagi konsumen Wuling,” jelas General Manager PT Kumala Cemerlang  Abadi, Stanislaus Sutandy.

Melalui peresmian Dealer Wuling Kendari ini, tercatat untuk area Sulawesi sendiri, Wuling sudah memiliki 2 (dua) outlet 3S, dimana pada bulan Agustus lalu Dealer Wuling Makassar telah beroperasi.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com