Wuling pastikan kendaraan produknya dapat beroperasi dengan baik dan memberikan manfaat lebih selama masa rekoveri Lombok.

Wuling Proaktif Berikan Service Gratis Sehubungan Gempa Lombok

 
Wuling Proaktif Berikan Service Gratis Sehubungan Gempa Lombok

Wuling pastikan kendaraan produknya dapat beroperasi dengan baik dan memberikan manfaat lebih selama masa rekoveri Lombok.

Gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat memberikan duka mendalam bagi Indonesia. Di samping membentuk keperdulian tanggap bencana dengan mengunjungi lokasi gempa dengan memberikan bantuan berupa tenda, selimut darurat, mie instan, air mineral dan survival kit, Wuling Care pun menggelar pelayanan pengecekan gratis untuk semua unit Wuling yang ada di sekitar lokasi bencana secara gratis.

“Pelanggan merupakan hal terpenting dan paling berharga bagi kami di Wuling Motors. Dengan musibah yang terjadi di Lombok, kami ingin memastikan kenyamanan seluruh konsumen Wuling melalui Wuling Care. Selain memberikan bantuan, kami juga melakukan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma melalui Wuling Mataram,” terang Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors dalam siaran persnya (03/09).

Langkah ini ditujukan untuk mempertahankan kinerja mobil pelanggan agar tetap dalam kondisi prima baik sisi fungsional dan juga keselamatan berkendara sehingga tetap memberikan beroperasi dengan baik sehingga dapat berfungsi aktif dalam proses rekoveri di daerah bencana.

Wuling Mataran berperan proaktif dengan menghubungi konsumen yang berdomisili di area Lombok untuk mengunjungi jaringan resmi Wuling atau dikunjungi oleh Wuling Mobile Service (WMS). “Melalui layanan Wuling Care ini, kami harap dapat meringankan beban pelanggan setia kami di Lombok serta memberikan rasa nyaman dan aman untuk tetap berkendara bersama keluarga mereka masingmasing,” tutup Taufik.

Pelanggan yang terdampak gempa Lombok, dapat mengunjungi Wuling Mataram di alamat Jl. Brawijaya No 2 Cakra Selatan, Cakranegara, Mataram atau menghubungi telepon (0370)-7842873 atau call center 24 jam Wuling di nomor 0800-100-5050 serta memberikan informasi nama, nomor telepon yang dapat dihubungi, VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka kendaraan termasuk alamat domisili.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com