SUV dipandang cukup potensial untuk pasar Indonesia.

Wuling Siap Luncurkan SUV? Berikut Ini Bocorannya

 
 Wuling Siap Luncurkan SUV? Berikut Ini Bocorannya

SUV dipandang cukup potensial untuk pasar Indonesia.

Walau masih berumur 10 bulan di pasar Indonesia, namun sepertinya Wuling Motors sudah bisa menunjukan tajinya di bumi pertiwi.

Setidaknya hingga bulan April silam, penjualan mobil berlambang lima berlian ini telah mencapai angka 11 ribuan unit.

Perlu diingat juga bahwa dalam tempo waktu tersebut, Wuling Motors Indonesia memperkenalkan dua model MPV berbeda segmen yang mendapatkan sambutan yang cukup baik.

Lalu apakah Wuling akan melangkah lebih lanjut dengan menambah model dan varian baru dalam line upnya?

“Saat ini kami masih fokus pada penjualan Wuling Confero dan Cortez. Segmen LMPV dan Medium MPV ini mengalami perbaikan performa dalam penjualan,” terang Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors kepada Carreview.id, Rabu (05/06).

Namun demikian, Dian tidak menampik bahwa akan ada kejutan yang bakalan hadir pada gelaran GIIAS 2018 nanti. “Sabar saja, ada kejutan dari Wuling pada event besar tersebut tapi belum bisa kami sebutkan sekarang,” ungkapnya.

Ketika ditodong pertanyaan mengenai kemungkinan kehadiran SUV Wuling, Dian mengatakan bahwa kemungkinan tersebut ada. Mengingat pasar SUV Indonesia cukup potesial. “Tapi kami pun tidak memutup mata juga dengan  model lain seperti hatchback yang mulai kembali meraih perhatian publik,” sambungnya.

“Semuanya tengah kita kaji dan bersabar menunggu tanggal mainnya,” tutupnya

 
Related
Updates

otodriver.com