Dealer ke-285 Mitsubishi diresmikan di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat. Apa saja fasilitas yang tersedia?

Xpander dan Pajero Sport Semakin Laris, Mitsubishi Tambah Jaringan Resmi di Tengah Kota

 
Xpander dan Pajero Sport Semakin Laris, Mitsubishi Tambah Jaringan Resmi di Tengah Kota

Dealer ke-285 Mitsubishi diresmikan di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat. Apa saja fasilitas yang tersedia?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia, PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto pada tanggal 16 April 2018 di area Jakarta Pusat.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto dilengkapi dengan layanan penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

"Dealer PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto adalah outlet Mitsubishi ke-285 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan meningkatkan Customer Obsession," ucap Osamu Iwaba - Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Tak hanya itu, dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Berlanjut ke fasilitas service yang tersedia, dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain itu, dealer ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari. Dan tidak hanya tersedia layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

PT Nusantara Berlian Motor - Suryopranoto berlokasi di Jl. Suryopranoto No.77-79 Jakarta Pusat, dilengkapi area Showroom seluas 535 m2 dan luas area Workshop 422 m2. Waktu operasional dealer ini untuk penjualan di hari  Senin - Jumat pukul 08.30 - 16.30 WIB dan Sabtu 08.30 - 15.30 WIB. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com