Event ini merupakan ke lima dari sembilan gelaran di Indonesia

Xpander Tons Of Real Happiness Berlanjut di Kota Medan

 
Xpander Tons Of Real Happiness Berlanjut di Kota Medan

Event ini merupakan ke lima dari sembilan gelaran di Indonesia

Rangkaian program “Xpander Tons of Real Happiness” dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya bergulir ke kota Medan. Ibu kota Sumatra Utara ini dipilih sebagai kota kelima dalam rangkaian roadshow  ke sembilan kota di Indonesia.

Acara ini sendiri diadakan di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair, dan berlangsung selama tiga hari Jumat-Sabtu, 19-21 Oktober 2018. Sebelumnya, acara sudah digelar sukses di Bekasi, Semarang, Surabaya serta Makassar sejak Juli 2018, dan dihadiri lebih dari 44.000 pengunjung.

“Pencapaian ini di luar ekspektasi. kami terus melakukan improvement pada acara di setiap kota, untuk dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung di event ini,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam siaran persnya Minggu (21/10/2018).

Konsep taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Medan ini.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com