Continental GT generasi ketiga hadir dengan ubahan yang cukup banyak, dan membuatnya sangat maskulin serta mampu menampatkannya sebagai Grand Tourer termewah di Indonesia.

Bentley New Continental GT : Seperti Inilah Mobil 8,8 Miliar Bermesin 12 Silinder. Grand Tourer Termewah

 
Bentley New Continental GT : Seperti Inilah Mobil 8,8 Miliar Bermesin 12 Silinder.  Grand Tourer Termewah

Continental GT generasi ketiga hadir dengan ubahan yang cukup banyak, dan membuatnya sangat maskulin serta mampu menampatkannya sebagai Grand Tourer termewah di Indonesia.

Bentley Jakarta hari ini resmi meluncurkan generasi ketiga Continental GT di Jakarta, (22/2).

Beberapa ubahan coba dilakukan untuk membuat sang Grand Tourer super mewah mampu mencuri perhatian kaum eksekutif, antara lain jantung pacu yang disempurnakan dari mesin TSI W12 berkapasitas 6.000 cc dan twin-turbocharged untuk pertama kalinya digabungkan dengan transmisi dual-clutch 8-percepatan untuk menghadirkan pergantian yang halus dan efisien.

Selain itu, penggunaan chassis baru secara teknis sangat adaptif, menggunakan intelejensi Bentley 48-volt Dynamic Ride System, yang mampu memastikan pengendalian yang responsif dan penanganan yang baik disegala jenis kondisi jalan.

Di sisi ekterior, New Continental GT mengusung lampu full LED dan bodi yang diklaim lebih ringan dibanding model sebelumnya. Sementara di sektor interior, mobil ini mengusung jok kulit terbaru 'diamond in diamond' serta dasbor model baru.

Tak hanya itu, panel instrumen juga mengusung model baru yang sepenuhnya digital, ada juga Bentley Rotating Display. Sementara head unit layar sentuh berukuran 12,3 inci tampil lebih impresif dan terbungkus dengan panel kayu.

Dhani Yahya, Brand Director Bentley Jakarta mengatakan, "The New Continental GT adalah pencapaian tertinggi dari Bentley dan definisi sebenarnya sebuah Grand Tourer yang mewah. Kami sangat bangga dapat memperkenalkan mobil yang luar biasa ini, sebagai bagian dari keragaman model-model Bentley yang ada kepada klien kami di Indonesia."

Rencananya pengiriman pertama The New Continental GT di Indonesia akan dilakukan pada bulan Juni 2018. Harga yang dibanderol Bentley Indonesia mencapai Rp 8,8 Miliar.  

 
Related
Updates

otodriver.com