Nantinya generasi terbaru ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

Bocoran Wujud Baru Mitsubishi Triton, Jadi Mirip Wajah Xpander

 
Bocoran Wujud Baru Mitsubishi Triton, Jadi Mirip Wajah Xpander

Nantinya generasi terbaru ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

Mitsubishi L200 atau yang familiar dikenal di Indonesia sebagai Triton akan segera menerima facelift dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti diwartakan oleh carscoop.com (31/08), dua prototipe dobel kabin tertangkap kamera dengan stiker samaran saat melakukan pengujian di suatu tempat di Eropa.

Walau masih cukup samar, namun dapat diraba bahwa kelak penampilan eksteriornya akan memiliki racikan seperti halnya sebuah Xpander. Ada kemungkinan bahwa lampu utamanya akan bermigrasi ke bagian bumper. Namun bisa juga tidak, lampu utama tetap di bagian atas dengan model menyipit sedangkan di bagian bawah merupakan lampu sein yang terpasang berdampingan dengan lampu kabut.

Namun demikian, sudah bisa dipastikan penggunaan desain grill baru dengan tema Dynamic Shield facia terpahat di bagian muka. Sedangkan bagian belakang sepertinya tidak banyak mengalami perubahan.

Awal tahun ini Mitsubishi Triton di Eropa menyertakan fitur Trailer Stability Assist sebagai standar, sistem infotainment Smartphone Link Display Audio, integrasi smartphone, kontrol suara, dan beberapa hal lainnya.

Belum diketahui rencana kehadiran Triton facelift ini akan hadir di pasaran. Namun hampir dipastikan bahwa perubahan desain ini akan terjadi secara global termasuk Triton yang dipasarkan di Indonesia.

 

 
Related
Updates

otodriver.com