Setelah diperkenalkan di Malaysia, diharapkan Serena terbaru juga mulai dijual di Indonesia.

Bulan Depan All New Serena Resmi Mengaspal, Yuk Intip Performanya

 
Bulan Depan All New Serena Resmi Mengaspal, Yuk Intip Performanya

Setelah diperkenalkan di Malaysia, diharapkan Serena terbaru juga mulai dijual di Indonesia.

Sejak Agustus tahun silam, generasi ke lima Nissan Serena telah resmi dipasarkan di Jepang. Kabar baiknya, van ini semakin dekat untuk menjejakkan telapak bannya di jalanan kawasan Asia Tenggara.

Seperti dikabarkan Paultan.org (30/03), Nissan Serena C27 akhirnya muncul ke publik di Malaysia untuk sekedar menampakkan tampilan eksterior. Sedangkan bagian interiornya belum diperkenankan untuk dikuak.

Walau belum dijual secara resmi, namun selentingan kabar van ini akan diluncurkan pada bulan depan. Diperkirakan Serena terbaru bakal dipersenjatai powertrain S-Hybrid yang sama seperti Serena generasi sebelumnya. Sedangkan spesifikasi mesin menggunakan mesin 2.000 cc direct injection dengan muntahan daya 150 PS/6.000 rpm dan torsi 200Nm/4.400 rpm.

Kinerja mesin ini akan disalurkan ke roda bagian depan dengan transmisi CVT Xtronic yang dilengkapi dengan motor ECO yang mengontrol fungsi Idling Stop dengan motor listrik berkekuatan 1,8 kw/200 A. Motor listrik ini mampu memberikan tambahan dorongan sebesar 50 Nm saat mobil mulai bergerak.

Salah satu ciri khas Serena generasi terbaru terlihat pada bagian grill yang mengusung desain V- Shield. Kabarnya, akan ada tiga varian yang akan dijajakan di Negeri Jiran nantinya.

Kita harapkan bahwa mobil inipun juga segera meluncur juga di Indonesia.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com