Dengan fitur tersebut, Honda CR-V versi Eropa diklaim sebagai yang terbaik sepanjang sejarah.

Fitur Ini yang Membedakan Honda CR-V Versi Eropa dengan Indonesia

 
Fitur Ini yang Membedakan Honda CR-V Versi Eropa dengan Indonesia

Dengan fitur tersebut, Honda CR-V versi Eropa diklaim sebagai yang terbaik sepanjang sejarah.

Honda tengah bersiap meluncurkan CR-V baru dengan spesifikasi khusus untuk pasar Eropa. SUV yang hanya mengaspal di benua Biru ini, diklaim memiliki sasis terkuat dan tercanggih dalam sejarah berkat konstruksi bodi baru yang menggunakan material berbahan ringan.

Seperti dilansir hondanews.eu (27/06), racikan baru ini ditujukan untuk memenuhi standar Eropa dengan karakter yang menyenangkan untuk dikendarai dan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dari di wilayah lain.

Sistem Real Time AWD yang menjadi opsional memberikan kinerja kinerja menikung yang lebih dinamis dengan mengirimkan hingga 60 persen torsi ke roda belakang.

Rancangan sasis ini dilengkapi sistem Agile Handling Assist baru (AHA) yang mampu merespon segala medan sehingga mobil tetap sigap ketika melibas jalanan yang tidak rata. Untuk kaki-kaki, di bagian depan ada penyangga pengatur MacPherson yang menawarkan kekakuan lateral tinggi, sementara di bagian belakang terdapat suspensi multi-link yang memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang lebih baik.

Rencananya CR-V dengan spesifikasi Euro dijadwalkan tiba musim gugur ini, menampilkan mesin VTEC Turbo 1,5 liter yang dikawinkan baik ke manual enam kecepatan atau gearbox CVT opsional, sementara versi hybrid akan tiba pada 2019.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com