Mitsubishi Xpander resmi melantai di Indonesia dengan sungguhkan enam varian sekaligus. Berikut varian dan harganya.

GIIAS 2017 : Baru Diluncurkan, Inilah Harga 6 Varian Mitsubishi Xpander

 
GIIAS 2017 : Baru Diluncurkan, Inilah Harga 6 Varian Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander resmi melantai di Indonesia dengan sungguhkan enam varian sekaligus. Berikut varian dan harganya.

Sejak kemunculan pertama kali XM Concept tahun lalu, akhirnya pada Kamis (10/8) Mitsubishi melakukan World Premiere di GIIAS 2017. Nama Mitsubishi Xpander pun resmi dikibarkan untuk Small MPV yang dibuat pada  pabrik di Karawang, Jawa Barat tersebut.

“Mobil ini merupakan produk strategis bagi kami untuk menggarap pasar mobil domestik maupun eksport di kawasan Asia,” terang Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motor Corp dalam sambutannya di acara pelepasan produk Xpander di GIIAS 2017.

Mobil dengan mesin 1.500 cc ini merupakan mobil yang sama sekali baru dan akan menjadi tulang punggung Mitsubishi dalam memperebutkan pasar MPV ini.  Masuko-san menambahkan bahwa Xpander tidak hanya menjadi model lokal saja namun juga akan menjadi global model di segmen Low MPV.

Osamu Masuko di World Premiere Xpander

Untuk menjamah pasar Indonesia, Xpander dipasarkan dengan enam pilihan varian yakni Ultimate sebagai varian tertinggi, Sport , Exceed AT, Exceed MT, GLS dan GLX sebagai entry level.

Ultimate sebagai varian tertinggi memiliki interior dengan kombinasi warna beige disertai dengan aksen kayu. Varian ini hanya tersedia dengan pilihan girboks matik saja.

Sport menjadi varian dengan sentuhan aura  yang lebih sporty. Khusus untuk varian ini dapat dicirikan dengan interior hitam dengan aksen carbon-fiber. Seperti halnya Ultimate, varian ini hanya tersedia dalam pilihan girboks matik saja.

Posisi di segmen tengah ditempati oleh Xpander Exceed. Varian ini ditawarkan dengan pilihan girbok matik (Exceed AT) dan manual (Exceed MT). Interiornya menggunakan nuansa beige sebagai standarnya.

Varian GLS dan GLX ditugaskan untuk mengawangi segmen bawah. Ciri interior beige sama dengan Exceed dan Ultimate menjadi cirinya. Hanya saja khusus untuk varian GLX belum disertai dengan audio dan masih menggunakan pelek kaleng.

Harga Mitsubishi Xpander (OTR Jabodetabek)

UltimateRp 245,35 juta
SportRp 237,15 juta
Exceed ATRp 224,95 juta
Exceed MTRp 214,55 juta
GLSRp 208,55 juta
GLXRp 189,05 juta

 

 
Related
Updates

otodriver.com