Tak hanya Brio, Honda juga menawarkan HR-V Special Edition di GIIAS 2017. Apa saja fitur baru yang tersemat?

GIIAS 2017 : Honda HR-V Special Edition, Lebih Kaya Fitur

 
GIIAS 2017 : Honda HR-V Special Edition, Lebih Kaya Fitur

Tak hanya Brio, Honda juga menawarkan HR-V Special Edition di GIIAS 2017. Apa saja fitur baru yang tersemat?

Tepat tanggal 17 Agustus yang lalu atau bersamaan dengan HUT ke-72 Indonesia, PT Honda Prospect Motor meluncurkan varian terbaru pada compact SUV-nya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Dengan nama Honda HR-V 1.5 E CVT Special Edition, produsen asal Jepang menawarkan beberap perubahan yang dinilai mampu meningkatkan kenyamanan berkendara.

Honda menyematkan sistem hiburan baru di dalam kabin berupa head unit Floating Touchscreen Display dengan layar 8 inci. Sistem ini juga dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat terkoneksi dengan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat. 

Selain fitur hiburan, HR-V 1.5 E CVT Special Edition juga dilengkapi New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

“Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini akan mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen," jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Jika Anda tertarik, PT Honda Prospect Motor mematok sebuah HR-V 1.5 E Special Edition dengan harga Rp 306 juta.

 
 
Related
Updates

otodriver.com