Terdapat trim level Comfort + yang menyuguhkan fitur banyak. Apa saja keunggulan All New Jimny versi Jerman?

Harga All New Jimny di Jerman Lebih Mahal Rp 100 Jutaan Dibanding Ertiga Termewah

 
Harga All New Jimny di Jerman Lebih Mahal Rp 100 Jutaan Dibanding Ertiga Termewah

Terdapat trim level Comfort + yang menyuguhkan fitur banyak. Apa saja keunggulan All New Jimny versi Jerman?

Setelah mendarat di Inggris beberapa waktu silam, akhirnya All New Suzuki Jimny juga akan menginjakkan kakinya di Jerman pada awal Oktober 2018 nanti.

Seperti dilansir carscoops.com (20/09), di Negeri Kanselir ini, SUV mungil berpenggerak 4x4 akan dibanderol mulai €17.915 atau setara Rp 312,85 juta sudah termasuk pajak. Harga ini dikalungkan pada varian transmisi manual. Sedangkan pada varian bertransmisi otomatik, harganya mencapai € 19.095 atau  Rp 332,66 juta (include pajak).

Dengan demikian, maka harga sebuah Jimny bertransmisi matik dihargai nyaris Rp 100 juta lebih tinggi dibandingkan varian tertinggi Suzuki Ertiga yakni GX AT Esp yang dicanteli Rp 238,5 juta.

Selain itu, Suzuki menawarkan trim level lainnya, yakni Comfort +. Varian ini hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan. Dengan banderol dari € 19.985 atau setara Rp 348,07 jutaan menyuguhkan fitur yang lebih kaya seperti lampu depan LED, climate control, sistem audio dengan konektivitas dan navigasi ponsel cerdas, roda kemudi kulit, dan kotak kargo.

Untuk pilihan cat metalik, Suzuki kembali membebankan biaya tambahan € 500 atau Rp 8,7 jutaan untuk semua model. Khusus untuk Comfort +, terdapat skema pilihan cat two tone dengan menambahkan € 330 atau Rp 5,745 juta lagi.

Bagi pasar Indonesia, kedatangan Jimny masih relatif gelap termasuk dengan harganya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku pemasar resmi brand berlogo S mengaku masih melakukan studi mengenai segala sesuatu mengenai kemungkinan dihadirkannya Jimny di tanah air.

 
Related
Updates

otodriver.com