PT Toyota Astra Motor terus memberi penyegaran pada line up yang dipasarkan di 2018. Kali ini, giliran New Alphard dan New Vellfire melenggang. Apa saja keunggulan model terbaru?

Harga Naik Rp 20-50 Jutaan, Ini Kelebihan New Alphard dan New Vellfire Dibanding Model Sebelumnya

 
Harga Naik Rp 20-50 Jutaan, Ini Kelebihan New Alphard dan New Vellfire Dibanding Model Sebelumnya

PT Toyota Astra Motor terus memberi penyegaran pada line up yang dipasarkan di 2018. Kali ini, giliran New Alphard dan New Vellfire melenggang. Apa saja keunggulan model terbaru?

Toyota Alphard dan Vellfire berhasil menunjukan kinerja yang mengesankan sebagai pelopor luxury MPV di Indonesia. Sepanjang 2017 lalu, secara bersama kedua flagship Toyota ini meraih angka penjualan 4.126 unit atau naik 41,45% dibandingkan tahun sebelumnya yang membukukan penjualan 2.917 unit.

Bahkan, angka ini jauh di atas pertumbuhan penjualan segmen luxury MPV secara nasional sebesar 33,17%, sehingga pangsa pasar flagship ini naik menjadi 91,9% dibandingkan 2016 sebesar 86,5%.

“Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan yang telah menempatkan Alphard dan Vellfire sebagai market leader di segmen luxury MPV. Untuk memberikan benefit yang lebih tinggi kepada pelanggan, pada hari ini, Toyota secara resmi meluncurkan New Alphard dan New Vellfire dengan penampilan dan kenyamanan yang lebih advance,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

 

Meski bermain di kelas yang sama, nyatanya ada beberapa perbedaan karakter yang ditampilkan Alphard dan Vellfire. Sebagai contoh, New Alphard didesain sebagai kendaraan luxury MPV dengan nuansa lebih dynamic formal, sedangkan New Vellfire menampilkan nuansa cool, modern, dan hightech.

Melihat kepercayaan calon konsumen terhadap kedua merek, Toyota langsung menghadirkan model terbaru yang mengusung banyak ubahan dan membuatnya terlihat semakin mewah. Beberapa ubahan terdapat pada bagian headlamp, hood moulding, bumper, grille serta foglamp bezel.

Sementara tampilan belakang juga nampak lebih fresh, desain baru pada rear lamp dan door garnish melengkapi keindahan yang diusung pelek baru berukuran 18 inci.

 

Lebih lanjut, bagian kabin juga mengalami perubahan yang menarik. Tampilan odometer semakin memancarkan warna kemewahan dan advance, serta kursi yang dilapis kuat dengan captain seat. 

Untuk varian 2.5 X, 2.5 G, dan Hybrid, kini ornamennya di dominasi warna metal brown wood, sedangkan untuk interior New Alphard varian 3.5 Q di dominasi warna hitam dilengkapi dengan aksen brown olive ash brull woodgrain. Pada varian 2.5 G Vellfire, ornamennya menggunakan metal wood dengan dominasi warna hitam.

New Alphard dan New Vellfire juga menawarkan warna baru, yaitu Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic menggantikan warna pada model sebelumnya.

Berikut harga resminya : 

 

 
Related
Updates

otodriver.com