Honda hanya memperkenalkan satu tipe New Odyssey, dibanderol Rp 720 juta, warna silver lebih murah Rp 3 juta. Berikut keunggulan lainnya dibanding model terdahulu

Honda : Beberapa Peningkatannya Pada Odyssey Facelift

 
Honda : Beberapa Peningkatannya Pada Odyssey Facelift

Honda hanya memperkenalkan satu tipe New Odyssey, dibanderol Rp 720 juta, warna silver lebih murah Rp 3 juta. Berikut keunggulan lainnya dibanding model terdahulu

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan Odyssey facelift, Kamis (01/03). MPV premium ini mengalami penyegaran pada bagian ekterior seperti desain baru pada bumper depan dan belakang, headlamp LED projector headlight plus DRL LED, LED Fog lamp dan front lower garnish.

Sedangkan pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk side lower garnish, rear lower garnish dan rear license garnish untuk kesan lebih stylish pada eksterior mobil ini. Lampu belakang dilengkapi dengan rear combi lamp dengan LED bar yang memberikan kesan mewah sekaligus lebih mudah terpantau mata saat berkendara di malam hari.

Penampilan Odyssey semakin menawan dengan kehadiran desain baru pelek alloy baru berdiameter 17 inci. Sementara penyegaran bagian interior Odyssey dapat ditemui pada headrest baris kedua yang lebih besar, 3-Steps Reclining Magical Storage, arm rest dengan ukuran lebih besar, serta Console Box dengan desain baru. MPV menawarkan premium cradle seat + ottoman pertama di dunia dan memiliki 2nd row slide terpanjang di kelasnya.

“Honda Odyssey dirancang sebaga sebuah model  dengan karakter unik yang tidak dimiliki di kelasnya. New Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter Fun-To-Drive yang menjadi ciri khas Honda,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT. Honda Prospect Motor dalam sambutannya.

Generasi V ini masih mempertahankan mesin 2.400 cc 4 silinder i-Vtec yang sanggup menghasilkan tenaga 175 PS/6.200 rpm dan torsi 225 Nm/4.000 rpm yang digelontorkan ke roda depan.

New Honda Odyssey ditawarkan dalam satu trim level saja dengan empat warna pilihan yakni Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic serta dua warna anyar yakni Premium White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl.

Khusus untuk kelir Super Platinum Metallic menjadi varian paling ekonomis dengan harga Rp 720 juta (OTR Jabodetabek). Sedangkan warna lainnya dibanderol lebih mahal di angka Rp 723 juta.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com