Hyundai bakal memperkenalkan dua buah varian i10 di GIIAS 2017 mendatang. Apa saja fitur yang tersemat pada kedua model terbaru?

Hyundai : Luncurkan Grand New i10 X dan i10 GLX Di GIIAS 2017, Ini Dia Perbedaan Kedua Varian

 
Hyundai : Luncurkan Grand New i10 X dan i10 GLX Di GIIAS 2017, Ini Dia Perbedaan Kedua Varian

Hyundai bakal memperkenalkan dua buah varian i10 di GIIAS 2017 mendatang. Apa saja fitur yang tersemat pada kedua model terbaru?

Hyundai sepertinya sudah siap menatap GIIAS 2017 dengan beberapa model baru yang bakal diluncurkan. Setelah menghadirkan Tucson CRDi EVGTurbo pada Maret 2017 lalu, kini PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memperkenalkan dua buah varian Grand i10, Kamis (13/7). 

Varian yang ditawarkan untuk tanah air adalah i10 GLX dan i10X. Keduanya tampil dengan konsep yang berbeda, jika Grand i10 GLX merupakan city car dengan tampilan minimalis, Grand i10X justru tampil lebih stylish dengan sensasi dan tampilan crossover pada bagian eksterior.

Ragam pembaruan pada bagian eksterior meliputi new honeycomb grille, dual tone front bumper with new design DRL & fog lamp, front lower protector bumper with red stripe & skid palte (Grand i10x), dual tone rear bumper with reflector, rear lower protector bumper with reflector & twin chrome tailpipe (Grand i10x), new design alloy wheel, dan waist line & side recker shield with red stripe (Grand i10x).

Wajah depan i10 GLX
Tampilan grill i10 X lebih agresif
Bagian belakang i10 GLX mirip dengan generasi terdahulu
Ujung knalpot berbentuk trapesium hadirkan aura sporty

Sementara interiornya telah dilengkapi dengan rear con vent dengan desain ergonomis dan merupakan fitur terbaru di kelasnya. Selain itu head unit 2 DIN dengan 4 way speaker, semi bucket seat, transmisi manual dan otomatis shiftronic, MDPS, dan lingkar kemudi dibungkus bahan kulit. 

Menambah kesejukan di kabin belakang
Head unit 2 DIN dengan 4 buah speaker
Jok semi-bucket
Setir dibungkus bahan kulit

Meski informasinya sudah dirilis, PT HMI masih merahasiakan harga jualnya hingga waktu peluncuran kedua varian yang terjadwal 10 Agustus 2017 nanti. Rumor beredar, harga mobil ini tidak akan jauh selisih dengan harga sekarang yang dibanderol Rp 170 jutaan.

"Kami bakal meluncurkan ke publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan datang. Hyundai ini kami hadirkan dalam dua varian yaitu GLX dan X. Di mana pada dua varian tersebut terdapat penyegaran-penyegaran di beberapa bagian desain seperti eksterior dan interior," ujar Mukiat Sutikno, president director HMI, di Gedung Hyundai Indonesia, Jakarta Selatan. 

 
Related
Updates

otodriver.com