Nama Toyota sebagai market leader industri otomotif roda empat semakin tak terbantahkan, selain produknya merajai pasar, Presdir mereka juga mendapat penghargaan bergengsi.

Ini Dia Medium SUV Terlaris Sepanjang Januari-Februari

 
Ini Dia Medium SUV Terlaris Sepanjang Januari-Februari

Nama Toyota sebagai market leader industri otomotif roda empat semakin tak terbantahkan, selain produknya merajai pasar, Presdir mereka juga mendapat penghargaan bergengsi.

Yoshihiro Nakata selaku President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata kembali mendapat apresiasi atas kepemimpinannya yang dinilai sukses membawa TAM sebagai perusahaan agen pemegang merk (APM) terbaik di Indonesia.

Lewat hasil survei yang dilakukan Obsession Media Group bekerjasama dengan Indonesia Research and Survey (IReS) dan Citra Marketing Communications (Cmarcomm), loyalitas dan dedikasinya yang tinggi terhadap perusahaan menghantarkan Nakata menyandang predikat sebagai individual achievers dan berhak menerima anugerah "Obsession Award 2018"  untuk kategori Best Achiever In CEO Private Sector.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada saya untuk menerima anugerah Obsession Award 2018 untuk kategori Best Achiever In CEO Private Sector. Penghargaan ini bukan hanya ditujukan semata untuk saya secara pribadi, tetapi juga untuk tim Toyota Indonesia di PT Toyota-Astra Motor yang telah bekerja keras bersama-sama memperlihatkan kinerja terbaiknya  untuk meraih hasil yang lebih baik di tengah kian dinamis dan ketatnya kompetisi pasar otomotif Indonesia saat ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Sepanjang 2017, meski kondisi industri otomotif stagnan karena terpengaruh daya beli masyarakat, TAM berhasil mempertahankan posisinya sebagai market leader dan membukukan penjualan sebanyak 371.332 unit dengan perolehan market share lebih dari 34%.

Untuk menggerakan pasar dan memenuhi kebutuhan pelanggan, PT Toyota-Astra Motor di bawah kepemimpinan Nakata senantiasa berupaya meningkatkan kinerja penjualan pasar otomotif dalam negeri melalui peluncuran produk baru dan layanan yang semakin memudahkan pelanggan.

Hingga akhir Februari 2018 lalu, angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) New Rush telah mencapai lebih dari 20.000 unit. Catatan penjualannya selama Januari-Februari 2018  yang sudah mencapai 6.991 unit  menjadikan New Rush menjadi pemimpin pasar di segmen medium MPV dengan pangsa pasar sebesar 39%.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com