Honda baru saja meresmikan dealer terbesar mereka di Indonesia yang terletak di MT Haryono, Jakarta. Fasilitas super mewah dan pelayanan terbaik coba dihadirkan di sini, apa saja? Cek di sini

Inilah Kemewahan Dealer Terbesar Honda di Indonesia, Fasilitasnya Bikin Konsumen Brand Lain Iri!

 
Inilah Kemewahan Dealer Terbesar Honda di Indonesia, Fasilitasnya Bikin Konsumen Brand Lain Iri!

Honda baru saja meresmikan dealer terbesar mereka di Indonesia yang terletak di MT Haryono, Jakarta. Fasilitas super mewah dan pelayanan terbaik coba dihadirkan di sini, apa saja? Cek di sini

Honda kembali memperluas jaringan dengan meresmikan Dealer Honda Nusantara MT Haryono sebagai dealer resmi ke-144 di Indonesia.

Menghuni lokasi strategis di Jakarta Selatan, Honda Nusantara MT Haryono merupakan dealer terbesar Honda di Indonesia. Dilengkapi showroom 4 lantai seluas 2.582 m2 yang mampu menampung 36 mobil display.

 

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, dealer ini juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Menariknya, dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga 6 lantai, Dealer Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Diantaranya sebuah auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat karyawan, meliputi mini bar, billiard, tenis meja, foosball tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

Sementara untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas service dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery.

Selain itu, dealer terbesar Honda ini mengaplikasikan ruang tunggu serba kaca (transparan), sehingga para konsumen yang sedang melakukan service, tahu dimana lokasi mobil mereka, dan tahu apa yang montir kerjakan. "Seperti di airport, kalau nunggu service di sini kita bisa lihat langsung mobil kita dari ruang tunggu. Oiya, di sini jika Quick Service melewati waktu 1 jam, maka konsumen tidak perlu membayar biaya service," ucap Joe Ferry selaku Presiden Direktur Honda Nusantara.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 144 dealer resmi dan 53 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 197 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 
Related
Updates

otodriver.com