Daya jelajahnya hanya terpaut lebih sedikit dari Tesla crossover.

Intip Keunggulan Crossover Listrik Termurah Dari Nissan

 
Intip Keunggulan Crossover Listrik Termurah Dari Nissan

Daya jelajahnya hanya terpaut lebih sedikit dari Tesla crossover.

Perang mobil listrik semakin memanas. Model yang semakin kebanjiran perhatian tentunya crossover.

Mengutip dari cleantecnica.com (07/10), melaporkan bahwa Nissan tengah mempersiapkan sebuah crossover elektrik dengan kemampuan jangkauan 354 km. Mobil ini mampu menjangkau jarak 150 km dari Nissan Leaf dan terpaut sedikit dari Tesla Model X75D yang memiliki kemampuan jangkau 381 km.

Sebagai spekulasi, kemungkinan Nissan akan menggunakan basis IMx KURO untuk model crossover listriknya. Model yang diperkenalkan pada Geneva Motor Show awal tahun ini memiliki semua aspek yang dibutuhkan untuk hadir dalam versi produksi.

Perihal yang paling menarik dari crossover Nissan ini adalah banderol yang akan dicantelkan. Pabrikan Jepang ini menargetkan bahwa crossover setrumnya ini akan dapat diboyong dengan harga $ 45 ribu atau sekitar Rp 648 jutaan. Harga ini lebih mahal Rp 228 jutaan dari sebuah Leaf entry level. Namun bila nanti terwujud, maka akan menjadi crossover electrik paling murah yang ada di pasaran.

Sejauh ini belum banyak informasi yang dapat digali mengenai mobil ini. Demikian juga mengenai merek yang adakan ditempelkan apakah akan dijual di bawah label Nissan ataukah Infiniti.

 

 
Related
Updates

otodriver.com