Semua produk Toyota yang dipamerkan di GIIAS 2018 sudah dimodifikasi, bahkan ada mobil balapnya juga lho!

Keren! Inilah Jajaran Mobil Modifikasi Toyota di GIIAS 2018

 
Keren! Inilah Jajaran Mobil Modifikasi Toyota di GIIAS 2018

Semua produk Toyota yang dipamerkan di GIIAS 2018 sudah dimodifikasi, bahkan ada mobil balapnya juga lho!

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 ini, Toyota menampilkan total 28 unit display dari semua segmen termasuk untuk special exhibit. Namun ada lagi perbedaan booth Toyota dibandingkan dengan booth APM lainnya di GIIAS 2018. Apa perbedaannya?

Khusus di penyelenggaraan GIIAS kali ini, Toyota melakukan dress up pada kendaraan yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia dengan menonjolkan kelebihan dan fungsional masing-masing kendaraan.

“Kami berharap, penampilan kendaraan exhibit ini bisa meningkatkan sosialisasi dan pemahaman masyarakat terhadap pentingnya pengembangan teknologi dan industri kendaraan ramah lingkungan untuk Indonesia ke depan. Khusus untuk model-model yang sudah kami pasarkan, semua akan tampil dengan tampilan yang tidak akan dapat dilihat di dealer-dealer kami” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Contohnya antara lain Toyota C-HR, crossover ini sudah dimodifikasi menggunakan piranti aerokit dan pelek dari in house tuner Toyota yaitu Toyota Racing Development (TRD). Meliputi aerokit mulai dari depan dan belakang, over fender, ducktail, dan juga pelek ukuran 17 inci. 

Sedangkan unit C-HR yang berkelir biru sudah dimodifikasi dengan menggunakan aerokit dari Modellista, meliputi add-on depan belaakng dan sideskirt, fender ornament, grill, dan ducktail. Sedangkan peleknya menggunakan ukuran 18 inci.

Di belakang panggung, Anda akan menemukan Toyota Avanza yang sudah dimodifikasi dengan menggunakan Roof Top Tent yang sangat membantu ketika Anda pergi outdoor bersama keluarga atau teman. 

Selain itu, Anda juga akan menemukan jajaran mobil balap dari tim balap Toyota yaitu Toyota Team Indonesia (TTI). Mulai dari Toyota Yaris yang dipakai di balap ISSOM di Sentul sampai Toyota Fortuner yang akan dipakai di ajang speed offroad. O ya, aksesori dan performance part TRD untuk Yaris bisa Anda dapatkan di booth accesories di belakang panggung ya!

 
Related
Updates

otodriver.com