Sebelum tenar, keduanya juga diketahui pernah menggunakan mobil rakyat jelata.

Khabib Nurmagomedov Vs Connor McGregor. Keren Mana Koleksi Mobilnya?

 
Khabib Nurmagomedov Vs Connor McGregor. Keren Mana Koleksi Mobilnya?

Sebelum tenar, keduanya juga diketahui pernah menggunakan mobil rakyat jelata.

Pertarungan Ultimate Fighting Championship (UFC) antara Khabib Nurmagomedov melawan Connor McGregor cukup fenomenal. Sportifitas pertarungan yang dimenangkan oleh Nurmagomedov ini sempat ternodai oleh keributan di luar dan di dalam ring oktagonal yang konon dipicu oleh penghinaan yang dilakukan McGregor dan para penggemarnya kepada pegulat berkebangsaan Rusia tersebut.

Walau kedua pegulat bebas ini bersiteru di dunia gulat internasional, namun ternyata keduanya memiliki satu kesamaan yakni menyukai mobil-mobil mewah.

Seperti dimuat oleh Carbuzz (08/10) Connor McGregor, pegulat berdarah Irlandia ini diketahui saat ini memiliki koleksi wah, di antaranya Rolls Royce Ghost, Lamborghini Aventador Roadster, Lamborghini Huracan Avio, BMW i8, McLaren 12C, Cadillac Escallade dan DeLorean DMC 12. Khusus mobil yang disebutkan terakhir ini merupakan mobil lawas racikan DeLorean Motor Company yang diproduksi antara 1981 hingga 1983.

Rolls Royce Ghost jadi mobil harian McGregor 
De Lorean DMC 12, koleksi unik McGregor

Berbeda dengan Nurmagomedov, petarung asal Tsumadinsky District, Rusia ini, belumlah memiliki koleksi sebanyak McGreggor. Petarung dengan julukan The Eagle ini diketahui memiliki sebuah Mercedes AMG GT, Ferrari California, BMW 6 Series dan Land Cruiser 200 Series.  Hanya saja Mercedes-Benz AMG GT yang merupakan hadiah dari salah satu milyader Rusia ini, diketahui pernah mengalami kerusakan parah dalam sebuah kecelakaan. Mobil bermesin V8 4000 cc Twin Turbo itu, ringsek saat dipinjam oleh salah satu kawan Khabib.

Ferrari California Putih belakangan menjadi mobil yang dipakai oleh Nurmagomedov
Mercedes-benz AMG GT ringsek saat dikendarai salah satu teman Khabib. 

Persamaan antara Khabib dan Connor pun terjadi di masa lalu saat mereka belum tenar seperti sekarang. Kedua memiliki mobil kelas rakyat jelata.

Khabib diketahui sebagai pemilik sedan Lada Priora, yang tergolong sebagai mobil murah bikinan Rusia. Mobil bermesin 4 silinder ini diketahui dijual untuk mendukung kegiatan Khabib di Mix Matrial Art (MMA) yang digeluti olehnya. Selain itu diketahui pula bahwa petarung dengan dua anak ini pernah memiliki sebuah Mercedes-Benz W124 300 E pada awal-awal karirnya.

Sementara Connor diketahui pernah memiliki sebuah Vauxhall Astra yang pernah menjadi kebanggaannya.

Lada Priora dilego untuk membiayai karir Khabib di MMA
Vauxhall Astra jadi tunggangan perdana McGregor

 

 

 
Related
Updates

otodriver.com