Berdesain mewah, bermaterial cukup baik dan dilengkapi dengan fitur kepraktisan yang melimpah, cukup jadi modal bagi MPV ini untuk mencukur rival-rivalnya

Mitsubishi : Interior New MPV Dibuat Lebih Mewah Dari Rivalnya

 
Mitsubishi : Interior New MPV Dibuat Lebih Mewah Dari Rivalnya

Berdesain mewah, bermaterial cukup baik dan dilengkapi dengan fitur kepraktisan yang melimpah, cukup jadi modal bagi MPV ini untuk mencukur rival-rivalnya

Walau sudah melihat langsung sosok New MPV dari Mitsubishi saat perkenalan pada media massa, Senin (24/7) lalu, namun ketika itu  pabrikan berlambang Tiga Berlian ini masih 'belum rela' interior ini terekspose lebih jauh.

Meski begitu, ketika perkenalan itu, masih bisa terlihat jika tipe tertinggi, memiliki interior dengan warna beige cerah dengan bubuhan aksen kayu baik di dasbor maupun trim pintu, seperti yang tampak pada mobil yang dipajang di panggung. 

Sedangkan mobil lain yang disinyalir merupakan tipe lebih rendah, dasbornya berkelir abu-abu tua tanpa hiasan ornamen kayu. 

Memang, saat itu agak sulit untuk mengetahui seperti apa material dasbor dan bahan jok yang ada di dalam kabin, karena kami belum diperbolehkan masuk ke dalamnya. 

Beruntunglah, beberapa waktu lalu, Carreview.id mendapat kesempatan menjadi salah satu media nasional yang diundang Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ke Jepang, untuk mencoba Small MPV Mitsubishi ini, Sabtu (15/7) lalu.

Salah satu awak redaksi, Soni Riharto berkesempatan melakukan test langsung mobil ini di proving ground Mitsubishi di Okazaki, Aichi, Nagoya Plant, Jepang.

Menurutnya, Impresi pertama saat memasuki kabin New MPV ini, sekilas mengingatkan pada desain All New Mitsubishi Pajero Sport.

Material yang dipergunakannya pun cukup baik dan cukup nyaman saat disentuh. Tampilannya pun diperindah dengan hadirnya sentuhan ornamen kayu pada dasbor, sama dengan yang kita saksikan pada perkenalan produk ini, Senin (24/7).

Saat mencoba duduk di dalamnya, terdapat kesan lega, baik ketika duduk di baris pertama, baris kedua maupun baris ketiga. Cukup nyaman duduk di atas bangku yang berbalut bahan fabric berwarna beige tersebut. 

Utilitas kabin cukup melimpah

 

Memang, hal ini sempat diragukan, tetapi ternyata bahan yang digunakannya berada di atas ekspetasi yang kami perkirakan sebelumnya.

 

Sebagai sebuah MPV, segala kebutuhan penumpang tersedia di dalam kabin. Semua orang di tiap baris, tak akan kesulitan ketika membutuhkan power socket 12 Volt.

Tak ada alasan kehabisan baterai untuk gadget yang diperlukan, ketika berada di dalam kabin mobil ini. Baik duduk di depan, baris kedua bahkan di baris ketiga sekalipun. Hal ini yang belum tentu didapat pada MPV sekelas, bahkan kelas di atasnya.

Akomodasi dan fleksibilitas kabin, juga sangat baik, bangku di baris kedua, bisa direbahkan dan digeser maju maupun mundur, sesuai kebutuhan. Cup/bottle holder juga melimpah, tak kurang, 13 buah wadah botol atau gelas ini tersedia sepanjang perjalanan.

Desain mewah, material cukup nyaman untuk disentuh dan fitur kepraktisan melimpah, cukup membuat kami untuk mengatakan bahwa New MPV ini berhasil menyajikan sesuatu yang lebih, dibandingkan dengan rival-rivalnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com