Dengan paket trek untuk McLaren 570S Spider, mobil ini lebih perkasa di lintasan balap karena peningkatan spesifikasi. Apa saja yang ditingkatkan?

Paket Spesial Ini Bikin McLaren 570S Spider Lebih Perkasa di Lintasan Balap

 
Paket Spesial Ini Bikin McLaren 570S Spider Lebih Perkasa di Lintasan Balap

Dengan paket trek untuk McLaren 570S Spider, mobil ini lebih perkasa di lintasan balap karena peningkatan spesifikasi. Apa saja yang ditingkatkan?

Para pembeli McLaren 570S Spider kini dimanjakan dengan pilihan paket Track Pack yang meliputi peningkatan spesifikasi untuk menyesuaikan penggunaannya di trek.

McLaren 570S Spider Track Pack tersedia pada unit baru yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mobil ini di trek, namun tetap nyaman digunakan dalam keseharian.

Selain mengurangi bobot 33 kg lebih ringan dari 570S Spider model standar, Track Pack memiliki knalpot dengan suara yang lebih nyaring. “570S Spider telah mendapatkan reputasi sebagai mobil sport mewah yang bagus dan menyenangkan untuk dikendarai di sirkuit,” Jolyon Nash, Direktur Eksekutif, Global Sales and Marketing, McLaren Automotive.

“Track Pack ini merupakan perpaduan antara fitur desain, spesifikasi, dan mode praktis penggunaan di trek, semakin meningkatkan pilihan untuk para pembeli Spider dan pada saat yang sama menawarkan mereka nilai yang lebih baik.” Pembeli dapat memilih salah satu interior desain yang dirancang khusus oleh desainer McLaren dengan bahan Alcantara dan kulit Nappa.

Kursi dengan bahan serat karbon yang diaplikasikan mampu mengurangi bobot hingga 13 kg lebih ringan, dan penggunaan setir berbahan dasar serat karbon menjadikan pengemudi semakin terpacu di trek.

Tidak hanya itu saja, McLaren Track Telemetry (MTT) juga mampu menyediakan data mengenai berapa putaran yang telah ditempuh serta analisis pencatatan data mengenai plot grafis, kecepatan kendaraan dan delta waktu.

Spesifikasi Track Pack juga mencakup upgrade serat karbon untuk bagian interior seperti sisipan pintu, tunnel, pedal gearshift yang lebih panjang, setir mobil, pintu dan switch pack di console tengah yang lebih rendah dan McLaren IRIS melengkapinya dengan kerangka yang ringan.

Fitur lainnya meliputi, Dark Palladium Roof dan sangat ringan 10-Spoke Forged Alloy Wheels di Stealth Finish, ban Pirelli P-ZERO Corsa dan mengurangi bobot total 15 kg dibandingkan dengan roda pada umumnya. Pilihan lain untuk serat karbon juga tersedia jika pembeli menginginkan bobot yang lebih ringan lagi. Track Pack juga didukung oleh knalpot dan pipa knalpot yang lebih ringan dan bising dibanding Sport Series pada umumnya.

Diperkenalkan di bulan Juli 2017, McLaren 570S Spider merupakan pilihan yang paling populer untuk McLaren Sports Series. Didukung oleh kapasitas mesin V8 3.800 cc twin-turbocharged, menghasilkan tenaga hingga 570 PS, menjadikan Spider mobil paling ringan di kelasnya dengan tenaga yang paling besar dan sudah memiliki reputasi yang sangat baik.

 
Related
Updates

otodriver.com