Mesin bertenaga, harga terjangkau dan fitur berlimpah menjadi keunggulan Wuling Cortez dibanding para kompetitor. Namun, pilihan warna apa yang paling banyak dipesan?

Terjual Lebih Dari 5.000 Unit, Inilah Warna Cortez yang Paling Disukai Konsumen

 
Terjual Lebih Dari 5.000 Unit, Inilah Warna Cortez yang Paling Disukai Konsumen

Mesin bertenaga, harga terjangkau dan fitur berlimpah menjadi keunggulan Wuling Cortez dibanding para kompetitor. Namun, pilihan warna apa yang paling banyak dipesan?

Wuling Cortez pertama diperkenalkan ke awak media pada 18 Desember 2017 lalu, kemudian pemasarannya di tanah air baru terjadi bulan Februari 2018.

Sejak tanggal peluncurannya hingga kini, tercatat MPV yang mampu menampung 7 penumpang ini mampu mencuri perhatian konsumen tanah air, hal tersebut dibuktikan dengan angka penjualan yang menembus di atas 5.000 unit.

Berbekal mesin 1.798 cc bertenaga 130,3 PS/5.600 rpm dan torsi 174 Nm/3.600-4.600 rpm, Wuling Cortez punya performa yang cukup mumpuni. Apalagi harga jual di angka Rp 218-264 juta, tergolong cukup ekonomis dibanding mobil lain di kelasnya.

Namun jika melihat selera konsumen di Indonesia, sebanyak 5.000 unit yang terjual selama kurun waktu 2 bulan pertama, ternyata Cortez berkelir silver dan putih masih yang paling dominan.

"Konsumen saat ini lebih banyak memilih warna putih ataupun silver, perbandinganya sekitar 70% dibandingkan warna lainnya," ucap Rully Adinatha selaku Branch Manager Wuling Motors HR. Muhammad Surabaya.

Jika melihat promo Wuling Cortez yang beredar sejak peluncurannya, bisa dikatakan 'hero color' yang diusung adalah Burgundy Red. Namun, nyatanya warna Dazzling Silver dan Pristine White yang mampu menyumbang lebih besar. Sementara warna lain seperti Sand Brown dan Starry Black hanya berada di urutan keempat dan kelima.

 
Related
Updates

otodriver.com