Selain dijajakan dengan konfigurasi 8-penumpang dan 7-penumpang, Wuling Motors juga menawarkan paket interor menarik. Meliputi bagian apa saja?

Wuling : Perbedaan Confero 7-Seater Dibandingkan Confero 8-Seater

 
 Wuling : Perbedaan Confero 7-Seater Dibandingkan Confero 8-Seater

Selain dijajakan dengan konfigurasi 8-penumpang dan 7-penumpang, Wuling Motors juga menawarkan paket interor menarik. Meliputi bagian apa saja?

Wuling Confero menjadi mobil banyak diperbincangkan belakangan ini, tak hanya karena harga jualnya yang murah, namun Wuling Motors juga menawarkan banyak keunggulan fitur jika dibandingkan kompetitor sekelas Confero.

Kapasitas delapan tempat duduk disodorkan produk Negeri Panda yang tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi Confero di pasar Indonesia.

Ketiga model yang ditawarkan yakni Confero 1.5, Confero S 1.5 C dan Confero S 1.5 L ditawarkan dengan delapan bangku dengan kombinasi 2+3+3. Namun khusus untuk Confero S 1.5 C dan 1.5 L, ditawarkan dengan pilihan bangku captain seat.

Dengan konsekwensi penggunaan captain seat, maka kapasitas penumpang di varian tersebut berkurang menjadi 7-penumpang.

Berbeda dengan kebanyakan 7-seater yang ada, Confero 7-seater  memiliki komposisi tempat duduk 2+2+3.

Seperti dipaparkan oleh pihak Wuling pada acara peluncuran produk, Rabu (2/8) di Jakarta Selatan, bahwa up-grade bangku di barisan tengah ini dapat dilakukan hanya untuk Confero S saja dan tidak berlaku untuk Confero 1.5.

Walau harus mengorbankan satu tempat duduk, namun kehadiran bangku captain seat cukup memberikan kontribusi kenyamanan yang lebih optimal bagi penumpang di baris kedua.

Confero S 8 seater
Confero S 7 seater

Dengan penggantian bangku ini, maka Wuling Confero S praktis menjadi satu-satunya mobil di bawah Rp 200 jutaan yang menawarkan captain seat saat ini.

Masih berbicara jok untuk Confero S, pabrikan yang mengadopsi teknologi General Motors ini pun menawarkan opsional bahan pembungkus jok dengan menggunakan bahan semi-kulit untuk menggantikan bahan berbahan fabrique yang menjadi standar bawaan pabrik.

Dengan penggantian bahan semi-kulit, maka dapat dikatakan bahwa interior mobil ini akan semakin terlihat mewah dan lebih mudah dibersihkan.

Calon pembeli Wuling Confero S yang ingin melakukan upgrade kenyamanan bagian interior ini dikenai biaya tambahan.

Untuk mengganti pembungkus jok dengan bahan semi kulit ini, Anda harus menambah kocek Rp 2 juta dan Rp 3 juta untuk mengganti baris keduanya dengan captain seat beserta pelapis jok berbahan semi kulit. 

Captain seat dengan bahan semi kulit, lebih nyaman 

 

 
Related
Updates

otodriver.com