Tak hanya mencoba pengalaman off-road, persertapun diajak kunjungi pabrik oli Pertamina.

Fastron Weekend Drive 4, Ajak Peserta Cicipi Medan Off-Road

 
Fastron Weekend Drive 4, Ajak Peserta Cicipi Medan Off-Road

Tak hanya mencoba pengalaman off-road, persertapun diajak kunjungi pabrik oli Pertamina.

PT Pertamina Lubricants berkolaborasi dengan komunitas mobil Jurnalis 4x4 menggelar kegiatan “Fastron Weekend Drive” (FWD) untuk ke-4 kalinya. 

Kegiatan ini diselenggarakan pada 24-25 November 2018 dan bertempat di Desa Pelangi Village, Sentul, Bogor, Jawa Barat ini syarat akan petualangan off-road di alam bebas.

Kegiatan ini sekaligus merayakan ulang tahun ke 10 Jurnalis 4x4. Dalam kesempatan ini, diundang pula komunitas lain seperti Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Indonesia City Club (ICC), Innova Community (IC), Indonesia BRaVer Community (INVERNITY), Ford Ecosport Community (FORESCOM), Granmax Luxio Club Indonesia (MAXXIO), AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dan masih banyak lagi.

 “Kami mempersatukan berbagai komunitas mobil dalam satu aktifitas yang positif dan bermanfaat. Tujuan untuk terus membangun rasa kebersamaan antar komunitas. Sebagai market leader bisnis pelumas di Indonesia, kami terus berupaya untuk memberikan wadah khusus untuk perkembangan dan kemajuan komunitas otomotif di Indonesia dan menjadikan komunitas sebagai partner dalam berinovasi, berkarya dan berbagi dari Indonesia untuk Indonesia.” ungkap Fitri Erika, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dalam siaran persnya (26/11).

Kegiatan dibuka dengan mengunjungi pabrik pelumas Pertamina Production Unit Jakarta (PUJ) di Tanjung Priok untuk mengenal lebih dalam proses produksi, quality control dan packaging produk.

Usai kunjungan pabrik, peserta pun langsung menuju lokasi Desa Pelangi untuk mencicip pengalaman off-road. Namun sebelumnya mereka diberikan pembekalan off-road safety driving untuk mengemudi di medan off-road dengan aman dan tidak merusak mobil.

Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap hubungan Jurnalis 4X4 dengan komunitas atau klub otomotif lain semakin erat,” kata Firman Wibowo, Ketua Jurnalis 4x4. “Melalui acara ini kami juga berbagi pengalaman dan memperluas networking. Siapa tahu di kemudian hari bisa mengadakan kegiatan sosial bersama,” tutupnya.

 

 
Related
Updates

otodriver.com