Para anggota komunitas Mobilio Community dan calon konsumen ditantang untuk mengendarai Mobilio seirit mungkin. Bagaimana keseruan acaranya?

Honda : Tantang Mobilio Community Dapatkan Angka Konsumsi Terbaik Dalam Battle of Efficiency

 
Honda : Tantang Mobilio Community Dapatkan Angka Konsumsi Terbaik Dalam Battle of Efficiency

Para anggota komunitas Mobilio Community dan calon konsumen ditantang untuk mengendarai Mobilio seirit mungkin. Bagaimana keseruan acaranya?

PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar Honda Mobilio melalui acara bertajuk Honda Mobilio Battle of Efficiency.

Acara ini berlangsung pada 9 Desember 2017 dengan rute Sunter, Jakarta Utara menuju Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Bogor yang berjarak 61 km.

Di seri pertama ini, Honda mengajak komunitas Mobility (Mobilio Community) dan juga calon konsumen untuk bersama-sama berlomba mengejar efisiensi bahan bakar terbaik dengan mobilnya masing-masing.

Dalam lomba berkonsep battle ini, para peserta yang berasal dari komunitas turun mewakili dua chapter yang berbeda, yaitu chapter Jakarta dan chapter Depok. Selain menjadi juara di seri ini, tiga peserta dengan konsumsi bahan bakar terbaik akan kembali berlaga di seri final mewakili chapter komunitasnya masing-masing.

Sementara hadiah yang dapat dibawa pulang peserta di setiap kategorinya senilai Rp 5 juta untuk juara pertama, Rp 4 juta untuk peringkat kedua dan Rp 3 juta untuk juara ketiga.

 Selain lomba hemat bahan bakar, Honda juga mengadakan voting untuk memperebutkan gelar komunitas terfavorit di akun Instagram @hondaisme dengan hadiah menarik.

Untuk mengetahui siapa pemenang uji efisiensi bahan bakar ini, dapat dilihat berdasarkan hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam pada Multi Information Display (MID) di dasbor Honda Mobilio. Selain untuk membuktikan efisiensi bahan bakar Honda Mobilio, acara Honda Mobilio Battle of Efficiency juga bertujuan untuk mengedukasi konsumen mengenai cara berkendara yang hemat bahan bakar.

“Acara Honda Mobilio Battle of Efficiency merupakan bentuk apresiasi kami terhadap komunitas dan pengguna Honda Mobilio, sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk efisiensi bahan bakar yang dimiliki mobil ini. Di acara ini, kami juga mengajak calon konsumen agar mereka dapat menikmati langsung pengalaman berkendara dengan Honda Mobilio yang nyaman sekaligus irit bahan bakar. Kami harap kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pesertanya sekaligus memberikan edukasi mengenai bagaimana berkendara yang hemat bahan bakar,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Hal ini dibuktikan dengan penjualan Honda Mobilio yang telah terjual sebanyak lebih dari 195.000 unit dan telah meraih 18 penghargaan diantaranya Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015, dan Best Low MPV 2017.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com