Velozity menggelar gathering sebagai ungkapan terima kasih kepada sponsor dan media yang telah bekerja sama selama ini. Agenda apa saja yang direncanakan pada tahun 2018 ini?

Velozity : Apresiasi Sponsor dan Media Dengan Gathering, Sambut Banyak Kegiatan di 2018

 
Velozity : Apresiasi Sponsor dan Media Dengan Gathering, Sambut Banyak Kegiatan di 2018

Velozity menggelar gathering sebagai ungkapan terima kasih kepada sponsor dan media yang telah bekerja sama selama ini. Agenda apa saja yang direncanakan pada tahun 2018 ini?

Veloz Community (Velozity) membuka tahun 2018 dengan menggelar acara silahturahmi dan gathering bersama pihak sponsor serta media pada Jumat, 12 Januari 2018 di Cerita Cafee Otista Raya.

Kegiatan ini bertujuan untuk ungkapan terima kasih kepada pihak sponsor dan media yang telah membantu dan mendukung semua program Velozity di tahun 2017 lalu. 

Komunitas pecinta Toyota Avanza Veloz ini melihat bahwa sinergi dengan semua pihak selalu akan membuahkan hasil yang berdampak lebih luas bagi masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini, Velozity  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Toyota Astra Motor beserta perusahaan dibawah naungan Group Astra, Sponsorship Nasional, Club/Komunitas dan Media serta semua pihak yang  telah mendukung sehingga Velozity sukses dan mampu memberikan sumbangsih terbaiknya sebagai pelopor kemunitas terkreatif.

“Kami konsisten untuk terus kampayekan safety driving dan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami akan melanjutkan Velozity Journey yang telah dimulai sejak tahun 2014” ucap Didy Soenaryadi selaku ketua umum Velozity.

Kegiatan Velozity mendapat dukungan penuh dari pihak sponsor serta partisipasi anggota anggota di setiap daerah baik kegiatan maupun bantuan moril dan materil selalu dilaksanakan secara terprogram. “Semoga apa yang kami mulai akan menjadi bermanfaat bagi dunia lalu lintas khususnya di Indonesia”, tambahnya.

Pada tahun 2018 ini, Velozity juga telah memiliki berberapa agenda kegiatan dengan mengangkat sosok Toyota Grand New Veloz sebagai pemeran utama sebagai produk andalan Toyota.

Agenda yang telah direncanakan antara lain, Safety Driving (Makassar), Gerakan Anti  Narkoba (Makassar), Jelajah Jalan Tol (Cilegon-Banyuwangi) dengan tema layanan informasi, gerakan kebersihan hingga penanaman pohon selama kegiatan, memberikan bantuan sosial kepada korban bencana alam, serta turut mempromosikan daerah pariwisata di Nusantara melalui Velozity Journey 2018 (Bali-Timor Leste) dan Papua (Merauke).

Sebagai penutup, program Velozity Journey (Menjelajah Nusantara Indonesia dalam 5 Tahun) diakhiri dengan pembuatan Buku mengenai produk Veloz sejak 2012 hingga saat ini. 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com