Berbekal tujuan aksi sosial di negara tetangga, rombongan Velozity berjalan sejauh 3.000 km dari Indonesia hingga Brunei Darussalam. Kegiatan apa saja yang direncanakan?

Velozity Journey 2017 : Perjalanan Lintas Negara Sejauh 3.000 Km Demi Aksi Sosial

 
Velozity Journey 2017 : Perjalanan Lintas Negara Sejauh 3.000 Km Demi Aksi Sosial

Berbekal tujuan aksi sosial di negara tetangga, rombongan Velozity berjalan sejauh 3.000 km dari Indonesia hingga Brunei Darussalam. Kegiatan apa saja yang direncanakan?

Melanjutkan seri-seri Velozity Journey yang telah dimulai sejak tahun 2014. Dalam penyelenggaraan tahun ini, Velozity kembali hadir dengan Journey yang lebih menantang sekaligus memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia di bulan Agustus nanti.

Team Velozity Journey 2017 kali ini terdiri dari 12 Peserta yang menggunakan 4 unit kendaraan Toyota Avanza Veloz dan akan menempuh perjalanan hingga 3.000 kilometer dari Pontianak ke Malaysia dan Brunei Darussalam dalam 11 hari dimulai dari tanggal 12-23 Agustus.

“Velozity bersama team Journey 2017 dengan semangat Let’s Go Beyond, tak hanya melakukan perjalanan semata aja namun perjalanan lintas 3 negara ini juga membawa  misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam" ujar Didy Soenaryadi selaku ketua umum.

Velozity Journey 2017 kali ini merupakan perjalanan lintas negara pertama dan menjajaki rute yang menantang sekaligus sebagai ajang pembuktian Veloz sebagai beyond product Toyota yang tahan di segala medan dan rintangan.

"Saya percaya semua peserta dari Velozity dan team Velozity Journey 2017 akan merasakan perjalanan yang tak terlupakan. Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, lebih dari itu, petualangan jarak jauh ini akan memberikan sensasi dan pengalaman baru mengendarai mobil Toyota," ujar Okke Okianto selaku ketua harian Velozity.

Velozity Journey tahun ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang bersama team Velozity Journey 2017 seperti dokumen perjalanan peserta, dan kesiapan semua kendaraan Toyota juga telah dilakukan di jaringan bengkel resmi Toyota Auto2000, Kalla Toyota, Kalla Toyota, Agung Automall, Nasmoco, Tunas Toyota, Astrido dan Anzon Toyota.

Bahkan persiapan rute dan jalur yang dilalui juga telah di survey oleh rekan-rekan dari team TKCI sampai dokumen yang diperlukan saat melewati setiap perbatasan negara.

Velozity Journey 2017 kali inipun tak terlepas dari dukungan para sponsor seperti Garuda Indonesia, GT Radial, Pertamina Fastron, Ken Filter, Adira Insurance, ABC President, TAF, Garda Oto, Skeleton, Thule, Hotel Santika Indosat, Glass Fusion, Gurin Suplement & Garuda food. Puncak dari Journey ini adalah memperingati hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, team Velozity Journey 2017 rencananya akan ikut upacara bendera di kantor KBRI di Brunei Darussalam pada tanggal 17 Agustus 2017.

Dalam kegiatan Velozity Journey 2017 ini, para peserta juga akan melakukan aksi sosial dan perduli lingkungan, team Velozity Journey 2017 akan menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai tanda simbol persahabatan dan juga di kota Pontianak akan mengunjungi ke sekolah untuk menyalurkan donasi kepada pihak sekolah dengan harapan proses belajar-mengajar dapat tercipta dengan baik dan nyaman.

Saat ini Velozity mempunyai anggota lebih dari 1500 anggota yang tersebar di seluruh Nusantara, Velozity Journey merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh Velozity.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com