Tips murah dan sederhana. Mungkin masalah besar saat ini adalah menemukan kertas koran.

Cara Lawas Namun Mujarab Untuk Bersihkan Kaca

 
Cara Lawas Namun Mujarab Untuk Bersihkan Kaca

Tips murah dan sederhana. Mungkin masalah besar saat ini adalah menemukan kertas koran.

Pandangan kita dalam berkendara sangat dipengaruhi oleh kejernihan kaca, baik itu kaca depan, samping maupun kaca jendela belakang.

Membersihkan kaca secara rutin akan memberikan pandangan yang bersih dan jernih. Dan tips yang dilakukan untuk mendapat hasil yang baik bukan hal yang sulit.

“Salah satu kiat membersihkan dengan menggunakan kertas koran,” terang Tri Handoko pentolan CBX Workshop. “Kertas koran ini dipergunakan sebagai pengganti kain pembersih. Dalam hal ini dipergunakan mulai menyeka permukaan kaca, membersihkannya dengan sabun hingga mengeringkannya,” tambah pria yang buka bengkel di bilangan Pondok Gede, Bekasi ini.

Tri mengatakan bahwa resep ini merupakan resep lawas yang didapatkannya dari mulut ke mulut. “Saya tidak bisa menjelaskan secara detail bagaimana proses ini berjalan, namun sejauh pengalaman saya hal ini berhasil,” ungkap bapak empat anak ini.

Kiat lawas ini diawali dengan mengguyur permukaan kaca dengan air bersih, kemudian tambahkan sabun cuci piring cair secukupnya dan kemudian gosok permukaan kaca hingga berbuih.

Bilas dengan air sisa-sisa sabun hingga dipastikan bersih. Kemudian keringkan juga dengan kertas koran.

Selamat mencoba…

 

 
Related
Updates

otodriver.com