Program ini merupakan agenda tahunan untuk para konsumen Suzuki di Indonesia.

500 Angkot Dapatkan Service Gratis dari Suzuki

 
500 Angkot Dapatkan Service Gratis dari Suzuki

Program ini merupakan agenda tahunan untuk para konsumen Suzuki di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak pandang bulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya, termasuk pada armada angkutan kota (angkot) yang banyak menggunakan merek berlambang S ini.

PT SIS pun menggelar service gratis untuk sarana angkutan rakyat ini. Targetnya adalah 500 unit angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang digelar di enam titik wilayah kantor KWK yakni di Jakarta Timur I, Jakarta Timur II Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Kegiatan ini akan digelar sebanyak dua kali yakni pada tanggal 8-9 dan 15-16 Desember 2018.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pemilik angkutan kota yang telah menggunakan produk Suzuki sebagai moda transportasi dan juga bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah khususnya daerah DKI Jakarta untuk menghadirkan kendaraan dengan kondisi prima, layak dan nyaman,” terang Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS dalam siaran persnya, (10/12).

Program service gratis ini merupakan agenda tahunan yang meliputi penggantian oli mesin & filter, tune-up, dan busi serta general check-up rutin. Tidak hanya memberikan program servis gratis, Suzuki juga memberikan tips kepada para anggota KWK bagaimana mengoptimalkan perawatan kendaraan yang baik dan benar.

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Suzuki, melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini. Semoga kerjasama ini dapat berlangsung terus menerus dikemudian hari,” terang H. Taufik Azhar M.Si, Ketua KWK dalam kesempatan yang sama.

Saat ini jumlah armada KWK kurang lebih sekitar 6.000 unit dan 95% merupakan merek Suzuki.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com