Luc Donckerwolke dulunya adalah desainer Lamborghini Murchielago

Akankah Desain Hyundai Jadi Mirip Lamborghini?

 
Akankah Desain Hyundai Jadi Mirip Lamborghini?

Luc Donckerwolke dulunya adalah desainer Lamborghini Murchielago

Grup Hyundai sedang merombak beberapa eksekutif puncaknya, termasuk di antaranya pimpinan puncak bidang desain. Seperti dikabarkan oleh Reuter(28/10), posisi puncak  bagian desainer akan diduduki oleh Luc Donckerwolke.

Sebelumnya pria asal Belgia ini bergabung di VW Group sejak awal 1990an. Donckerwolke kemudian memegang peran desain senior di mereke Skoda, Seat, Audi, Lamborghini dan Bentley. Salah satu yang melekat erat pada kelahiran Peru ini adalah Lamborghini  Murcielago dan Benley Flying Spur.

Ia menggantikan posisi Peter Schreyer sebagai orang nomor satu di grup otomotif asal Korea Selatan tersebut. Schreyer dikenal sebagai senior Donckerwolke di VW Group sebelum pindah ke Hyundai-Kia Group pada 2006. Saat ini Schreyer masuk sebagai jajaran eksekutif dalam Hyundai-KIA.

Kembali ke Donckerwolke. Pria ini kemudian terpilih sebagai kepala desainer divisi mewah milik Hyundai yakni Genesis.

Dengan posisi sebagai bos besar desainer Hyundai, apakah keberadaannya akan memberikan pengaruh besar pada desain Hyundai di masa depan? Apakah akan muncul unsur-unsur desain Lamborghini sepertinya halnya unsur desain Audi yang dibawa oleh Schreyer?

Kita lihat saja kemunculan model-model Hyundai ke depan.

 
Related
Updates

otodriver.com