Sinergi Massiv Amal dan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) berfokus untuk tingkatkan mutu pendidikan anak.

Aki Merek Massiv Bersinergi Dengan Komunitas Pendidikan Anak Kolong Jembatan

 
Aki Merek Massiv Bersinergi Dengan Komunitas Pendidikan Anak Kolong Jembatan

Sinergi Massiv Amal dan Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) berfokus untuk tingkatkan mutu pendidikan anak.

Sejak awal, produsen aki merek Massiv Amal telah mefokuskan diri pada dunia pendidikan sebagai bentuk kegiatan sosialnya.

Tak hanya pendidikan di daerah terpencil, namun pendidikan di perkotaan seperti di Jakarta tak luput dari perhatian.  Untuk kegiatan di Jakarta, Massiv Amal menggandeng Komunitas Rumah Belajar Pelangi Nusantara (RBPN) untuk memberikan bantuan pendidikan bagi  puluhan anak-anak berada dalam asuhannya. Tepatnya, di sekitar pinggir kolong jembatan layang Rawamangun, Jakarta Timur pada Sabtu (30/03).

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Valentina Palmarini Nugrahaningsih, volunteer dari RBPN dan serta Charyn Ho Wye Khuan, penggiat amal dari Malaysia, yang berfokus untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak yang berada dalam area tersebut.

Valentina, merupakan tokoh yang sudah tak asing dengan dunia sosial, khususnya bidang pendidikan. Wanita ini dikenal sebagai Kartini Kolong Jembatan yang sudah menggeluti dunia pendidikan anak-anak yang kurang beruntung, seperti halnya anak-anak yang ditemui dalam kegiatan tersebut.

“Dengan bersinergi dengan kegiatan RBPN, Massiv Amal tidak sekadar ingin berbagi ilmu, tapi juga ingin berbagi keceriaan dengan anak-anak yang tergabung di RBPN,” ucap Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT Wacana Prima Sentosa selaku produsen aki Motor dan Mobil merek Massiv Amal.

“Kami berharap bahwa kegiatan ini akan terus berkesinambungan dari waktu ke waktu,” sambung lelaki yang disapa Tumenggung.

Tentunya, diharapkan kegiatan ini bisa berlangsung terus, demi meningkatkan mutu pendidikan para calon penerus bangsa yang tidak seberuntung teman-teman mereka yang lain di Indonesia.

  

 

 
Related
Updates

otodriver.com